Print This Post Print This Post
Home / Advertorial / Pansus DPRD Periksa Dokumen RTRW

Pansus DPRD Periksa Dokumen RTRW

Rapat Pansus dihadiri pihak eksekutif
Rapat Pansus yang dipimpim langsung Hengky Kawalo

Manado.swarakawanua –  Setelah dibentuk dalam rapat paripurna pekan lalu, Panitia Khusus (Pansus) RTRW DPRD kota Manado menggelar rapat.

Pansus DPRD kota Manado yang diketuai Hengky Kawalo SE menggelar rapat melibatkan pihak eksekutif yang dihadiri langsung Sekkot Manado Mikler Lakat SH, MH, kepala Bapelitbang Linny Tambajong kota Manado, Asisten II Pemkot Manado, Robby Mottoh, Kadis PM-PTSP Charles Jimmy Rotinsulu serta Perangkat Daerah (PD) lainnya.

Dalam rapat Pansus RTRW yang diawasi langsung Wakil Ketua DPRD kota Manado, Dr. Richard Sualang pihak eksekutif memaparkan perubahan RTRW kota Manado.

Pansus yang dihadiri pihak eksemutif
Pansus yang dihadiri pihak eksemutif

Dokumen perubahan RTRW kota Manado yang disampaikan pihak eksekutif langsung diperiksa Pansus RTRW DPRD kota Manado.

Terpantau Ketua Pansus DPRD kota Manado Hengky Kawalo memberikan legitimasi kepada dua anggota Pansus yakni Legislator Roy Maramis dan Wakil Ketua Pansus Benny Parasan memeriksa dokumen perubahan RTRW kota Manado yang disodorkan Sekkot Manado Mikler Lakat.

Ketua Pansus RTRW DPRD kota Manado Hengky Kawalo menuturkan pihak eksekutif dan Pansus telah mempunyai kata sepakat untuk melakukan pembahasan RTRW kota Manado.

Pansus yang dihadiri pihak eksemutif
Pansus yang dihadiri pihak eksemutif

Dijelaskan Hengky Kawalo yang juga Sekretaris Komisi A DPRD kota Manado ini, sudah untuk kedua kalinya pembentukan Pansus RTRW kota Manado.

Menurutnya, Pamsus ini akan secepstnys menyelesaikan RTRW kota Manado karena sudah mendesak bagi perkembangan kota Manado ke depan.

Rapat Pansus RTRW DPRD kota Manado dengan pihak eksekutif
Rapat Pansus RTRW DPRD kota Manado dengan pihak eksekutif

Dia mengatakan peta perubahan RTRW yang sudah disampaikan pihak eksekutif.akan. dikaji dan dibahas oleh Pansus lewat kegiatan turun lapangan nantinya.

Anggota Pansus Benny Parasan menuturkan, sebelum Pansus turun lapangan harus melakukan rapat Pansus dengan pihak eksekutif yang melibatkan stakeholder terkait dalam perubahan Pansus RTRW kota Manado ini. (DN5)

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *