Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Paripurna Lewat Vidcon, Walikota Sampaikan Ranperda APBD Manado T.A 2019

Paripurna Lewat Vidcon, Walikota Sampaikan Ranperda APBD Manado T.A 2019

FB_IMG_1593034453127

Manado, SwaraKawanua.Com-Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, mengikuti sidang Paripurna DPRD Kota Manado melalui Video Conference (Vidcon) dengan menggunakan aplikasi zoom. Dalam rangka penyampaian penjelasan Walikota terhadap Rancangan Peraturan Daerah ( Ranperda) APBD Kota Manado Tahun Anggaran (T.A) 2019, dirangkaikan dengan penyampaian pemandangan umum fraksi-fraksi terhadap Ranperda pertanggungjawaban pelaksanaan APBD kota Manado T.A,2019. Serta tanggapan dan atau jawaban Walikota terhadap pemandangan umum fraksi. Bertempat di kediaman pribadi Walikota, Rabu (24/06) tadi Siang.

FB_IMG_1593034472667

Sidang langsung dipimpin oleh Ketua Dewan, Aaltje Dondokambey didampingi para Wakil Ketua Dewan, masing-masing, Nortje Van Bone dan Adrey Laikun.
Di ruang utama sidang dewan hadir Sekretaris Daerah Kota Manado, Mickler CS Lakat, SH, MH, para Anggota Dewan dan sejumlah kepala Perangkat Daerah.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota memberikan apresiasi atas kerja sama antara Eksekutif dan Legislatif kepada Ketua Dewan dan segenap Pimpinan bahkan para Anggota Dewan terhormat atas terselenggaranya sidang paripurna ini.

FB_IMG_1593034468125

Selain itu Walikota juga mendorong mewujudkan tata kelola kepemerintahan daerah yang semakin partisipasif, transparan dan berakuntabilitas juga berharap hubungan yang harmonis antara Pemkot dan DRPD ditingkatkan dalam bekerja bersama, guna mewujudkan pembangunan Kota Manado menjadi lebih baik di masa mendatang.
Sidang paripurna melalui sambungan Vidcon ini, sebagai bentuk penerapan social dan physical distancing.
Hadir mengikuti paripurna via Vidcon, Wakil Walikota, Mor D Bastiaan, SE dan segenap jajaran pejabat eselon II dan III serta Camat dan Lurah se-Kota Manado. (Dance Siahaya)

About Dance Siahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *