Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Peletakkan Batu Pertama Pembangunan RS GMIM Kaupusan Langowan Dihadiri Gubernur Olly

Peletakkan Batu Pertama Pembangunan RS GMIM Kaupusan Langowan Dihadiri Gubernur Olly

Suasana acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan di Kabupaten Minahasa, Minggu 16 Juni 2019 sore.(Foto: dok/hms)
Suasana acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan di Kabupaten Minahasa, Minggu 16 Juni 2019 sore.(Foto: dok/hms)

LANGOWAN, Swarakawanua-Pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan di Kabupaten Minahasa adalah salah satu ekspansi GMIM di bidang kesehatan. Terobosan ini mengundang apresiasi Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang turut menghadiri acara peletakkan batu pertama pembangunannya, Minggu 16 Juni 2019 sore.
Gubernur menyatakan mendukung penuh upaya GMIM untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui sektor kesehatan, dan optimis pembangunan hingga pengoperasiannya dapat berjalan lancar. “Pemerintah selalu bekerja sama dengan gereja dalam membangun sarana dan prasarana yang ada. Kalau kita bisa bersama sama dan selalu bersyukur, saya kira tidak ada hal yang menjadi hambatan karena berkat pasti datang terus,” katanya.
Majunya pembangunan Sulut, lanjut Gubernur, didukung dengan data-data yang disampaikan pihak Badan Pusat Statistik (BPS), adalah karena penyertaan Tuhan atas Sulut. “BPS bilang pertumbuhan ekonomi bagus, tingkat kemiskinan dan pengangguran juga berkurang. Bahkan Pemprov selalu mendapatkan penghargaan dalam hal-hal seperti ini. Dan itu bukan karena kerja gubernur, tapi berkat dari Tuhan,” bebernya.
Karena itu Gubernur mengingatkan pentingnya kerjasama gereja, pemerintah dan masyarakat Sulut dalam mempertahankan bahkan meningkatkan pembangunan daerah. “Saya kira paling penting gereja dan pemerintah bisa bekerja sama dengan masyarakat. Orang lihat Sulut aman dan investasi pasti datang. Mari kita bersama-sama terus menjaga kenyamanan dan ketentraman di Sulut sehingga banyak orang mau datang ke sini, sehingga manfaatnya langsung ke masyarakat,” imbuhnya.
Peletakkan batu pertama pembangunan Rumah Sakit GMIM Kaupusan Langowan turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey dan para pejabat Pemprov Sulut.(hms/gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *