Print This Post Print This Post
Home / Advertorial / Pemkot Manado dan TNI-Polri Launching Lingkungan Tangguh

Pemkot Manado dan TNI-Polri Launching Lingkungan Tangguh

Manado, Swarakawanua.com – Pemerintah Kota Manado bekerja sama dengan TNI – Polri melaunching program Lingkungan Tangguh dalam rangka memutus mata rantai covid-19, bertempat di Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, yang diikuti oleh seluruh kelurahan secara serentak melalui aplikasi zoom, Senin (22/02/2021).
Peluncuran lingkungan tangguh ditandai dengan pemasangan rompi dan topi kepada Pengurus Lingkungan Manado Tangguh, dilanjutkan dengan peresmian Posko Lingkungan X Kelurahan Paniki Bawah, oleh Kapolda Sulut bersama Walikota Manado.
Menurut Walikota, tujuan utama kegiatan ini adalah bagaimana upaya bersama seluruh masyarakat dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran pandemi covid-19 yang masih mewarnai kehidupan masyarakat.
“Lingkungan Manado Tangguh ini adalah bagian dari membangun kesadaran masyarakat. Pandemi covid ini masih terus ada dan masyarakat harus kita lindungi, siapa yang bisa melindungi, dimulai dari lingkungan sendiri,” ujar GS Vicky Lumentut.
Dengan diresmikannya Lingkungan Manado Tangguh ini, Walikota berharap mucul kesadaran masyarakat yang besar di tengah situasi pandemi covid-19, untuk sama-sama menjaga lingkungan dimulai dari yang terkecil, agar tidak mejadi penyebaran covid 19.
“Untuk itu saya mohon kepada masyarakat, ayo sukseskan program ini, membangun kesadaran masyarakat untuk menjaga lingkungannya dari penyebaran pandemi covid-19 melalui kegiatan Lingkungan Manado Tangguh,” ajak Walikota.(adv/Lipsus)

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *