Print This Post Print This Post
Home / Kawanua / Penatua Royke Tambingon Terima Kasih Seluruh PKB Jemaat Diwilayah Amurang Dua.

Penatua Royke Tambingon Terima Kasih Seluruh PKB Jemaat Diwilayah Amurang Dua.

FB_IMG_1558830454964

MINSEL – Kegiatan Hari Persatuan Pria Kaum Bapa (PKB) tingkat Sinode, yang dilaksanakan di wilayah Kalawat Kabupaten Minahasa Utara (Minut). mulai pada tanggal 24-26 Mei 2019 telah selesai dilaksanakan.

Sebelum kegiatan lomba dilaksanakan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Sinode Gmim Pdt Dr.Hein Arina T.hm yang di hadiri oleh ribuan PKB yang berasal dari seluruh Jemaat Gmim di aras Sinode.

Ketua PKB Wilayah Amurang dua penatua Royke Tambingon mengatakan bahwa apa yang kami lakukan ini adalah untuk kemuliaan nama Tuhan.karna moment perayaan HAPSA dan PORSENIBUD (Pekan Olah Raga Kesenian Budaya),adalah kesempatan bagi kita PKB untuk memperbaharui semangat melayani.

” Penatua Royke Tambingon Juga menambahkan kita sebagai kepala keluarga dan Imam dalam Keluarga juga di tengah-tengah masyarakat,bangsa, dan negara.”Ucapnya.

Sebagai ketua Komisi PKB wilayah Amurang Dua penatua Royke Tambingon menyampaikan banyak terimah kasih kepada Jemaat-Jemaat di wilayah Amurang dua untuk kebersamaanya dalam memberi diri,untuk keikutsertaan dalam kegiatan akbar ini.

“Ada banyak kegiatan lomba olah raga dan Budaya yang dilombakan pesertanya adalah PKB jemaat dan Wilayah,dalam kegiatan ini yang utama adalah mempererat Kebersamaan persekutuan jemaat serta meningkatkan iman setiap anggota PKB.”Ucap ketua PKB Imanuel Pondos ini.

Serta mengingatkan kembali pesan dari Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM untuk menanggalkan berbagai perbedaan dan kembali merajut persatuan.

“Kita baru saja mendengarkan hasil Pemilu melalui KPU, baik itu Pilpres, Pileg maupun DPD. Bahwa banyak diantara kita berbeda pilihan. Sekarang saatnya kita menghilangkan perbedaan tersebut untuk kembali bergandengan tangan dalam pelayanan bersama kepada Tuhan.”Ungkap Anggota Komisi PKB Sinode Gmimi ini.

(Stanley)

About Revol Tumbel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *