Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Pilgub Sulut, Kandouw Yakin Suara ODSK di Bolsel Capai 80 Persen

Pilgub Sulut, Kandouw Yakin Suara ODSK di Bolsel Capai 80 Persen

 

BOLSEL, Swarakawanua.com– Calon Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) nomor urut 3 (tiga) Steven Kandouw, menghadiri kampanye terbatas di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tepatnya di Desa Popodu Kecamatan Bolaang Uki, Rabu (4/11/2020).

Calon Wagub Sulut petahana Steven Kandouw mengatakan, kedatangan dirinya bersama rombongan, untuk bertemu langsung dan bertatap muka dengan masyarakat.

“Yang intinya menyampaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang damai, yang sehat, dan memenuhi protokol kesehatan guna memutuskan rantai penyebaran covid-19, serta selalu menjaga persatuan dan kesatuan itu yang utama, intinya mendewasakan masyarakat dalam berpolitik, jangan fitnah, jangan hoax,” ujar Kandouw saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Untuk Bolaang Mongondow Raya (BMR), Steven optimis Paslon ODSK bisa meraup suara banyak dalam perhelatan Pilkada 9 Desember nanti. “Untuk BMR kita rasional dan optimis, sebab. Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) tiga kubu yakni, pak Hamdan Datunsolang, Pak Karel Bangko, Pak Depri Pontoh sudah dengan kita, kemenangan bisa 60 sampai 70 persen, untuk Kabupaten Bolsel saya yakin bisa 80 persen,” ungkapnya.

Untuk program kerja ke depan, kata Steven, Paslon ODSK akan sejalan dengan pemerintah pusat. “Program sesuai visi dan misi kita, yaitu tegak lurus dengan program Presiden RI Jokowi, supaya selaras pembangunan lewat program bersinambungan. Kemarin kita peningkatan infrastruktur, kedepan kita peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM),” katanya.

Diketahui, kegiatan kampanye terbatas itu, turut dihadiri Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bolsel Hi Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Anggota DPRD Bolmong Toni Tumbelaka.(*)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *