Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Polres Tomohon Canangkan Zona Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani

Polres Tomohon Canangkan Zona Bebas Korupsi, Birokrasi Bersih dan Melayani

IMG-20200218-WA0084

TOMOHON, Swarakawanua.com – Kepolisian Resort (Polres) Kota Tomohon menggelar hajatan Pencanangan Zona Integritas Polres Tomohon Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), digelar di Aula Polres Tomohon, Selasa (18/2/2020).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE. Ak. CA yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Victod Lolowang, M.Sc, M.Th.
dalam sambutan mengatakan, atas nama Walikota dan jajaran Pemkot Tomohon akan saling bahu membahu bersama Polres untuk mencapai zona WBK dan WBBM, seperti yang diterapkan sebelumnya oleh pihak Kejari Tomohon.

IMG-20200218-WA0082

“Pemkot Tomohon akan bekerja sama dalam mensukseskan Pencanangan WBK dan WBBM untuk Polres Tomohon. Bahkan program ini kiranya dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Lolowang sembari menambahkan melalui pencanangan zona Integritas kita sukseskan program Pemerintah Pusat untuk Indonesia maju lebih khusus bagi Kota Tomohon yang kita cintai bersama.

IMG-20200218-WA0083

Dalam pencanangan zona integritas ini, dilakukan penandatanganan oleh sejumlah pihak masing – masing Kapolres Tomohon AKBP Raswin Bachtiar Sirait, SIK. SH. M.Si, Kejari Tomohon Immanuel Richendryhot, SH. MH, Ketua PN Tondano ST Iko Sudjatmiko, SH. MH, Adolf Masengi, Bsc, SPd selaku Tokoh Masyarakat , Zamroni Khan selaku Tokoh Agama , dan mewakili unsur Pers pos liputan Polres Dreiter Rooy.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para perwira Polres bersama seluruh jajaran Polres Tomohon, serta para undangan.(*jp)

About Jhon Paransi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *