Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Remaja GMIM Diajak Gubernur Pakai Talenta Untuk Pembangunan di Daerah

Remaja GMIM Diajak Gubernur Pakai Talenta Untuk Pembangunan di Daerah

Gubernur Olly Dondokambey berswafoto dengan Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina, Wawali Manado Mor Bastian, dengan para remaja yang mengikuti Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM di Lapangan Tikala Manado, Sabtu (27/4/2019) pagi.(Foto: hms)
Gubernur Olly Dondokambey berswafoto dengan Ketua Sinode GMIM Pdt Dr Hein Arina, Wawali Manado Mor Bastian, dengan para remaja yang mengikuti Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM di Lapangan Tikala Manado, Sabtu (27/4/2019) pagi.(Foto: hms)

MANADO, Swarakawanua – Seluruh remaja GMIM diajak untuk berpartisipasi aktif dalam pembangunan dengan menggunakan talenta yang dimiliki. Ajakan itu disampaikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menghadiri Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM di Lapangan Tikala Manado, Sabtu (27/04/2019) pagi. “Pembangunan yang kita bangun bersama-sama dengan Bapak Presiden Jokowi adalah untuk Sulawesi Utara yang lebih hebat ke depan. Saya mengajak kita semua khususnya para remaja untuk sama-sama mendukung pembangunan daerah,” ujar Gubernur saat menyampaikan pesan Paskah.
Acara Paskah yang dihadiri ribuan remaja dari berbagai kabupaten dan kota di Sulut ini mengangkat tema ‘Willing To Sacrifice John 15:13’. Pada kesempatan itu, Gubernur Olly juga seluruh seluruh remaja GMIM untuk senantiasa hidup rukun dan damai serta saling memanusiakan satu sama lain agar selalu diberkati Tuhan. “Pesan Paskah kali ini memberikan suatu berkat bagi kita. Banyak hal yang sudah bisa kita buktikan bahwa Provinsi Sulut ini diberkati oleh Tuhan Yesus Kristus. Semua kebahagiaan ini karena kerukunan seluruh masyarakat dan remaja GMIM sangat berperan dalam memperkuat kebersamaan kita semua,” kata Gubernur.
Para remaja GMIM diimbau untuk menjadikan Paskah sebagai motivasi spiritual, agar kaum muda gereja memiliki ketangguhan iman dalam menghadapi derasnya tantangan di era globalisasi dan modernisasi. “Marilah kita berdamai dengan Tuhan. Kita tidak melakukan hal-hal yang Tuhan larang bagi kita, yaitu narkoba, miras dan lainnya. Kita juga harus berdamai dengan tetangga dan saudara-saudara kita agar kita selalu bersatu, kita tidak saling memfitnah satu dengan yang lain dan kita juga berdamai dengan diri kita,” ungkapnya dalam Ibadah Agung dan Selebrasi Paskah Remaja GMIM yang turut dihadiri Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan dan Ketua Komisi Pelayanan Remaja GMIM Penatua Michaela Paruntu.(hms)

 

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *