Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Ribuan Pendukung Antar MEP-VT Daftar di KPU Minsel, Jalur Lalulintas Macet

Ribuan Pendukung Antar MEP-VT Daftar di KPU Minsel, Jalur Lalulintas Macet

 

MINSEL, Swarakawanua.com – Ribuan pendukung mengantar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tueala (VT) mendaftar di KPU Minahasa Selatan, Sabtu 5 September 2020.

Dari pantauan media ini, dengan berjalan kaki, massa yang bergerak dari kediaman ibu tercinta MEP, Jenny Johana Tumbuan, tepatnya di Kelurahan Ranoyapo serta di sepanjang jalan trans kota Amurang, sempat membuat jalur lalulintas macet saat massa menghentar MEP-VT menuju kantor KPU yang terletak di Kelurahan Buyungon.

Rombongan MEP-VT tiba di KPU sekitar pukul 15.00 WITA, bersama dengan pimpinan partai pendukung Nasdem, Demokrat, PAN serta pimpinan Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam konferensi pers usai pendaftaran, calon bupati Michaela Elsiana Paruntu, sapaan akrab Mich, bersama calon wakil bupati Ventje Tuela mengatakan bentuk apresiasi diberikan kepada para pendukung dan simpatisan yang boleh mengantarnya mendaftar di KPU Minsel. “Saya sangat bersyukur, antusias para pendukung dan simpatisan serta warga mengantar saya bersama pak VT mendaftar di KPU Minahasa Selatan. Tanpa kalian tidak mungkin bisa sampai pada hari ini,” ujar MEP.

Dikatakan lagi, dukungan yang ada saat ini, diharapkan dapat dipertahankan, dimana ini merupakan modal awal bagi MEP-VT dalam meraih kemenangan. “Ini adalah gelora kemenangan bagi kami MEP-VT. Untuk itu saya mengajak kepada seluruh simpatisan dan pendukung agar tetap menjaga kebersamaan ini. Semua akan berproses, namun semuanya ada di tangan Tuhan. Jika kebaikan kita tabur pasti keberhasilan akan diraih,” pungkas Micha sambari menambahkan, bukan janji namun MEP-VT mampu membawa Minsel ke arah lebih baik

Sementara itu Ketua Bappilu Golkar Minsel Liand Mandey mengatakan antusias warga yang mengantar pasangan MEP-VT sangat luar biasa. Ini adalah satu pertanda kemenangan sudah di depan mata.
“Memang sangat luar biasa antusias warga. Bahkan jalur lalulintas dibuat macet saat mengantar MEP-VT di kantor KPU. Ini merupakan aura kemenangan bagi pasangan MEP-VT. Dan pastinya kami optimis kemenangan ada di tangan orang baik,” tutup Mandey.(ferrowaney)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *