Print This Post Print This Post
Home / Advertorial / Serba Terbatas Akibat Pandemi, Rangkaian Kegiatan HUT ke-56 Provinsi Sulut Punya Kesan dan Sejarah Tersendiri

Serba Terbatas Akibat Pandemi, Rangkaian Kegiatan HUT ke-56 Provinsi Sulut Punya Kesan dan Sejarah Tersendiri

Dengan pakaian adat Sangihe, Gubernur Olly Dondokambey menjadi Irup pada upacara HUT ke-56 Provinsi Sulut.(Foto: ist)

MANADO, Swarakawanua.com– Meski berlangsung di dalam keadaan sangat terbatas, namun rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT ke-56 Provinsi Sulawesi Utara dapat tetap dilaksanakan. Tentu saja, dalam setiap kegiatan, menerapkan protokol kesehatan, bahkan kegiatan lain dilaksanakan secara virtual, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Suasana upacara HUT ke 56 Provinsi Sulut.(Foto: ist)

Hal ini juga yang disyukuri Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, pada puncak HUT ke-56, Rabu 23 September 2020.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Sulut Steven Kandouw dan Sekprov Edwin Silangen, bersama Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Wakil Ketua TP PKK Sulut Devi Kandouw-Tanos, dan Ketua DWP Ivonne Silangen-Lombok, usai upacara HUT ke-56 Provinsi Sulut.(Foto: ist)

Dengan keterbatasan, tampilan pun berbeda, tapi tak tergeserkan rasa syukur dan sukacita begitu mendalam sehingga, upacara puncak di halaman kantor gubernur diikuti dengan penuh khidmat.

Tamu dan undangan pada upacara HUT ke-56 Provinsi Sulut.(Foto: ist)

Begitu juga dengan rapat paripurna, yang walaupun sederhana tapi ada makna tersendiri dan menjadi kenangan indah. Apalagi pada momentum tersebut Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw serta Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam pencalonan di pemilihan kepala daerah (pilkada), menjadi hari terakhir beraktivitas secara formal.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wagub Steven Kandouw, dan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, masing-masing bersama istri, usai paripurna HUT ke-56 Provinsi Sulut, Rabu 23 September 2020.(Foto: ist)

Kiranya hari bersejarah ini akan membawa kenangan indah terpatri di hati sanubari kita, yang bermuara pada ‘Sulut Hebat Indonesia Maju. (Adve)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *