Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Shandy Kaunang Kembali Dipercayakan Memimpin GAMKI

Shandy Kaunang Kembali Dipercayakan Memimpin GAMKI

Minut, Swarakawanua.com – Pasca Konfercab yang dilaksanakan di GMIM Eirene Kema, Kepengurusan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia Cabang Minahasa Utara dilantik pada Minggu, 6 Juni 2021 di tempat yang sangat bersejarah di kabupaten Minahasa Utara yaitu Gereja Tua Malak. Ibadah Pelantikan Dan Pengutusan dipimpin langsung oleh Pdt Petrus Pitoy S.Th Selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Imanuel Laikit.

Susunan Pengurus DPC GAMKI Minahasa Utara yang di Gawangi oleh Shandy Ch Kaunang SH sebagai Ketua dengan para Penasehat seperti Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE, Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin W Lotulong SH MH, Ketua DPRD Minahasa Utara Denny Lolong, SE Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Melky J Pangemanan SIP MAP MSI, Ekonom Bank Sulut DR Peggy Mekel SE MA, Herman Mengko SIP, Charles Worotitjan SH MH, Dengan Struktur Sebagai Sekretaris Arlina Lengkong SE dan Marcelino Sengkeh SPd MPd sebagai Bendahara.

Memasuki Periode Pelayanan yang kedua sebagai Ketua GAMKI tentunya ada program Prioritas yang akan dilakukan oleh GAMKI Minahasa Utara terlebih untuk menopang program Pemerintah Dan Gereja
Seperti program Pembentukan Revolusi Mental Pemuda Gereja Dan Program lain yg boleh menunjang DSP KEK Pariwisata Likupang yang juga merupakan salah satu program prioritas pemerintah Kabupaten Minahasa Utara ujar Ketua GAMKI MINUT Shandy CH Kaunang, SH

kedepan kader GAMKI akan dipersiapkan untuk menghadapi New Era dgn konsep New Mind, tentunya semua rencana baik ini kami Hanya serahkan kepada sang Kepala Gerakan yaitu Yesus Kristus yang akan menuntun Jalan nya organisasi ini. Tutup Kaunang yang juga adalah salah satu Tenaga Ahli Bupati Minahasa Utara.

Sementara itu pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam sambutan yang di Wakili Assisten Satu Dr Jeane Symons MKes sangat mengapresiasi atas dilantiknya DPC GAMKI Minahasa Utara Masa Bakti 2020 -2023, Kita tau bersama GAMKI merupakan Organisasi kepemudaan Kristen yang sudah sangat memberi dampak besar pada kanca nasional, dan kami harapkan dampak baik itu juga boleh di kerjakan dengan kerja kerja pelayanan GAMKI di Minahasa Utara, khususnya dalam mengawal dan mensukseskan KEK Pariwisata di Likupang.

Dan kami dari pemerintah kabupaten Minahasa Utara siap membantu berkolaborasi dengan GAMKI Minahasa Utara terkait kerja kerja kepelayanan kedepan. Tutupnya singkat

Setelah dilantik, diadakan juga Rapat Pleno I Yang di hadiri Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa Utara Theodore Lumingkewas MM mewakili Bupati Minahasa Utara setra Asisten 1 Kabupaten Minahasa Utara dr Jeane Simons M.Kes dalam Rapat Pleno ini terdapat Rekomendasi perihal Catatan Kritis untuk Pemerintah dan Pemuda Gereja.
Dengan Poin-Poin sebagai berikut :
1. DPC GAMKI MINUT mengapresiasi Pemerintah Kab Minahasa Utara yang membuka formasi PPPK sebanyak 34 formasi Tenaga Pendidik Guru agama Kristen yang nanti nya akan diisi oleh para Pemuda Gereja.

2. DPC GAMKI MINUT Menginisiasi kerja Sama dengan Pemerintah Kabupaten dalam pembentukan Forum Pemuda Lintas Agama dalam rangka Penetapan Kab Minahasa Utara menuju Bumi Revolusi Mental pertama dari Pemerintah pusat.

3. DPC GAMKI MINUT Menginisiasi Program Kerja Sama Dgn beberapa Lembaga Hukum/Ormas juga OKP dalam Pembinaan Generasi Milenial, Bantuan Hukum dalam Kasus Perempuan Dan Anak, pelatihan kewirausahaan, Bakti Sosial yang berdampak positif bagi Masyarakat Dan Jemaat. (MJS)

About Mario Sumilat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *