Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Slot SK Demokrat, E2L Ancaman Bagi OD-SK di Pilgub Sulut

Slot SK Demokrat, E2L Ancaman Bagi OD-SK di Pilgub Sulut

 

IMG_20200627_070250Manado, SwaraKawanua.Com-Komunikasi politik yang dibangun bakal.calon Gubernur Sulut, dr. Elly.E. Lasut dengan partai Demokrat akhirnya terjawab sudah. Buktinya, E2L telah mengkantongi rekomendasi Cagub Sulut dari DPP Partai Demokrat, Jumat (26/06) tadi malam. Rekemdasi untuk mencari pasangan di Pilgub dan partai pendukung lainnya akan menebar ancaman bagi calon gubernur Sulut petahana dari PDIP yakni Olly Dondokambey dan Steven Kandouw di Pilgub Sulut. Itu karena partai Nasdem telah menugaskan kepada E2L untuk membangun dan membentuk koalisi besar antara Partai NasDem, Partai Golkar dan Partai Demokrat.
“ Partai Demokrat tadi malam telah menyerahkan SK Cagub kepada pak E2L. Kita berharap setelah Demokrat, pak Elly juga mendapat SK dari Partai Golkar dan Partai NasDem,” ungkap Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Sulut ini, Moktar Arunde Parapaga (MAP)

Dijelaskannya, partai NasDem tanpa koalisipun bisa mengusung pasangan di Pilgub, namun pihaknya butuh koalisi besar partai politik di Pilgub Sulut dengan target menang. (dance siahaya)
#

About Dance Siahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *