Print This Post Print This Post
Home / Advertorial / Sumendap Serahkan LKPJ Tahun 2020 Ke DPRD Mitra, DPRD Mitra Apresiasi Pemkab Mitra

Sumendap Serahkan LKPJ Tahun 2020 Ke DPRD Mitra, DPRD Mitra Apresiasi Pemkab Mitra

MITRA, Swarakawanua.com-Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dalam rangka penyampaian Laporan Keteran gan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun 2020, serta pembicaraan tingkat kedua atas rancangan peraturan daerah tentang perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023 yang dilaksanakan secara virtual. Bertempat di Sport Hall Kantor Bupati, Kamis 25 Maret 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati James Sumendap SH menyerahkan LKPJ tahun 2020, dan pembicaraan tingkat kedua atas rancangan peraturan daerah tentang perubahan RPJMD tahun 2018-2023.

Rapat Paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Mitra Marty Mareyke Ole S.Mn, disaksikan Wakil Bupati Joucke Legi, anggota DPRD, Kajari Amurang, Kapolres Mitra yang diwakili Kabag OPS, Dandim 1302 diwakili Danramil Ratahan, Pejabat Eselon beserta tamu undangan.

Ditempat yang berbeda, lewat Virtual Bupati James Sumendap SH mengapresiasi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Mitra yang sudah sangat berperan terhadap seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam pengelolaan administrasi.


“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara, saya mengapresiasi kepada Forkopimda Kabupaten Mitra yang selalu mengawasi dan membimbing seluruh SKPD dalam pengelolaan administrasi dan keuangan daerah Kabupaten Mitra,” ujar Bupati.

Pada Kesempatan itupun Bupati James Sumendap menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada pimpinan dan anggota DPRD Mitra, baik dalam menyusun dan menetapkan anggaran serta melakukan pengawasan yang luar biasa dalam menjalankan pemerintahan disepanjang tahun 2020 boleh terlaksana dengan baik.

“Dikesempatan yang berbahagia ini saya menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan dan anggota Fraksi yang telah menerima laporan pertanggungjawaban ini untuk dibahas dalam tahap selanjutnya,” tukasnya.(CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *