Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Syukuran Tiga Periode DPRD Manado Revani Parasan

Syukuran Tiga Periode DPRD Manado Revani Parasan

 

Screenshot_2019_0819_074914
MANADO, Swara-Kawanua.Com-Revani Parasan kembali dilantik menjadi anggota DPRD kota Manado periode 2019-2024, baru-baru ini. Pelantikan Revani Parasan untuk ketiga kalinya duduk di lembaga DPRD kota Manado untuk membwa aspirasi masyarakat Manado terlebih Dapil Wenang-Wanea.

Namun pelantikan untuk periode ketiga ini, Revani Parasan membawa panji Perindo ke Dewan Manado..

Dua periode sebelumnya Revani Parasan duduk sebagai legislator Manado dari partai Hanura. Harus diakui kejayaan Hanura di kota Manado tidak lepas dari besutan tangan Revani Parasan apalagi saat itu Revani menjabat Ketua DPC Hanura Manado bahkan kebehasilannya hingga dipercayakan menjabat Ketua DPD Hanura Sulut

IMG_20190814_132637

Namun karena partainya mengalami riak-riak sehingga Revani beranii mundur dari ketua DPD dan legislator Manado. Terbukti, politisi sejati ini akhirnya menyatakan sikap politik dan berlabuh di Perindo Manado. Lewat Perindo Manado, langkah politik Revani Parasan berjalan mulus ke DPRD kota Manado dari dapil Wenang-Wanea yang disebut-sebut dapil Neraka dalam Pilcaleg April 2019 lalu.

Revani Parasan tadi malam menggelar acara syukuran dilantik sebagai anggota DPRD kota Manado.periode 2019-2024. Pengurus Partai Perindo Manado, kalangan legislator Manado serta terlebih konstituen dsn Timses Revani Parasan ikut menghadiri dan meramaikan syukuran acara pelantikan tersebut .(DN5)

About Dance Siahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *