Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Terapkan Prokes, Pjs Gubernur Fatoni Apresiasi Ibadah Syukur HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia Kalasey

Terapkan Prokes, Pjs Gubernur Fatoni Apresiasi Ibadah Syukur HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia Kalasey

Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menghadiri Ibadah syukur HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia Kalasey 1 Wilayah Mandolang Dua, Kabupaten Minahasa, Jumat (20/11/2020) malam.(Foto: hbm)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Pjs Gubernur Sulawesi Utara Agus Fatoni menghadiri Ibadah syukur HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia Kalasey 1 Wilayah Mandolang Dua, Kabupaten Minahasa, Jumat (20/11/2020) malam.
“Saya menyampaikan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya sehingga saya bisa hadir bersama-sama dengan bapak ibu semua,” kata Fatoni di hadapan jemaat yang hadir.

Pada kesempatan itu, Fatoni mengajak kepada seluruh jemaat yang hadir untuk bersama-sama menghayati momentum perayaan HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia.
“Karena pada malam hari ini kita diberikan anugerah sehingga kita dipertemukan dalam ibadah syukur HUT ke-129 Jemaat GMIM Eklesia Kalasey 1,” ujarnya.
Dirinya juga mengapresiasi segenap jemaat GMIM Eklesia Kalasey 1 yang terus menerapkan protokol kesehatan dalam ibadah sesuai anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.
“Saya juga mengucapkan terima kasih karena ibadah syukur pada malam hari ini menggunakan protokol kesehatan,” bebernya.

Para Pelsus GMIM Eklesia Kalasey 1, Wilayah Mandolang Dua.(Foto: hbm)

Disamping itu, Fatoni mengingatkan kepada masyarakat, khususnya jemaat GMIM Eklesia Kalasey 1, untuk bersama-sama menyukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan di Sulut pada 9 Desember 2020.
“Saat ini daerah kita sedang menyelenggarakan pilkada langsung, oleh karena itu pada kesempatan ini sekaligus saya mengajak kepada masyaramat mari pada 9 Desember kita menggunakan hak pilih kita,” ajaknya.

Lebih jauh, Fatoni juga mengapresiasi seluruh elemen masyarakat yang telah menjaga situasi Sulut tetap kondusif hingga saat ini.
“Saya juga berterima kasih kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang terus menjadikan Sulawesi Utara ini tetap damai,” kuncinya. Hadir juga pada kesempatan tersebut Pdt Ferry Sony Lumintang MTh, Hukum Tua Desa Kalasey 1 serta jemaat GMIM Eklesia.(hbm)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *