Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / THL Ajak Masyarakat Lawan Premanisme dan Radikalisme

THL Ajak Masyarakat Lawan Premanisme dan Radikalisme

20191119_210553_0000MITRA, Swarakawanua-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dari Partai Golkar Tonni Hendrik Lasut (THL), mengajak kepada seluruh warga masyarakat terutama Kecamatan Ratatotok untuk kita lawan Premanisme dan Radikalisme yang ingin menghancur kan NKRI.

Ungkapan tersebut di lontarkan THL disaat pembukaan Festival Budaya , serta safari Natal Kecamatan Ratatotok dan memperingati Hut ke 16 Kecamatan Ratatotok Selasa 19 November 2019.

“Warga Masyarakat Kecamatan Ratato tok perlu diakui bahwa, Kecamatan Ratatotok terdiri banyak suku, agama, ras dan Budaya. Namun selalu hidup rukun dan damai, jangan kita biarkan bagi segelintir orang yang ingin merusak tatanan bangsa kita yaitu NKRI. Mari sebagai masyarakat Ratatotok kita lawan Premanisme serta paham-paham Radikisme,”ujarnya.

Lebih lanjut THL menuturkan, apa yang selama ini kita jaga bersama dan terben tuk selama ini. Baik antara umat beraga ma, antar suku, terus selalu di jaga deng an mempertahankan NKRi serta Bhineka Tunggal Ika.

“Saya mengajak untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta kita lawan premanisme dan paham radikalis me yang dapat merusak tatanan dalam berbangsa dan bernegara,” pungkas Lasut. (Cia)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *