Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Tiga Kali Menang, Gubernur Olly Beri Bonus Pemain Sulut United

Tiga Kali Menang, Gubernur Olly Beri Bonus Pemain Sulut United

Victor Rarung dari Tim Lokal LIB Sulut menyerahkan bonus dari Gubernur Olly Dondokambey kepada Kapten Tim Sulut United Achmad Setiawan, disaksikan Pelatih Kepala Herry Kiswanto serta para pemain, di Stadion Klabat, Senin 22 Juli 2019.(Foto: ist)
Victor Rarung dari Tim Lokal LIB Sulut menyerahkan bonus dari Gubernur Olly Dondokambey kepada Kapten Tim Sulut United Achmad Setiawan, disaksikan Pelatih Kepala Herry Kiswanto serta para pemain, di Stadion Klabat, Senin 22 Juli 2019.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua- Kemenangan tim kebanggaan Sulut, BFC Sulut United, tiga kali berturut-turut menjadi kebanggaan tersendiri bagi Gubernur Olly Dondokambey. Senin 22 Juli 2019 sore, Gubernur Olly merealisasikan janjinya untuk memberi bonus bagi pemain Sulut United. Bonus berupa uang tunai sebesar Rp25 juta itu diserahkan Victor Rarung, Ketua Tim Lokal Liga Indonesia Baru (LIB) Sulut. Penyerahan dilakukan di homebase Sulut United di Stadion Klabat.
Bonus uang tunai ini diserahkan kepada Kapten Tim BFC Sulut United Achmad Setiawan dan disaksikan Pelatih Kepala Herry Kiswanto serta para pemain.
Menurut Rarung, penyerahan bonus tersebut adalah sebagai realisasi janji dari Gubernur Olly dimana klub sepakbola ini akan diberikan bonus uang tunai, bilamana mereka mengukir prestasi di setiap pertandingan di lapangan hijau.
“Pemberian bonus ini oleh Bapak Gubernur adalah sebagai apresiasi kepada Sulut United yang telah berprestasi dengan kemenangan tiga kali berturut-turut. Ini merupakan prestasi yang luar biasa,” ungkap Rarung didampingi Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulut.
Diharapkan Gubernur, bonus ini akan memotivasi para pemain sehingga dapat terus menciptakan prestasi-prestasi bagi Sulut United. Dan terutama agar para pemain ini dapat membawa Sulut United ke Liga Satu.
Ditegaskannya, dana untuk pemberian bonus ini bukan dari APBD melainkan dari kantong pribadi Gubernur Olly.
Sementara, Pelatih Kepala Herry Kiswanto memberi apresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih dan rasa hormat yang tinggi kepada Gubernur Olly Dondokambey atas perhatian terhadap skuad besutannya.
“Kami akan terus berusaha semaksimal mungkin di setiap laga,” tutur Kiswanto.(gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *