Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Tim JG-KWL Kunjungi Adik Jilly Ticoalu

Tim JG-KWL Kunjungi Adik Jilly Ticoalu

Minut, Swarakawanua.com,- Keluarga Ticoalu-Rumimpunu yang sedang dalam pergumulan akibat puteri tercintanya Jilly Ticoalu, terbaring tak berdaya di ruang Irina A, ICU RSU Prof Kandou akibat terserang enam (6) macam penyakit secara beruntun atau komplikasi.

Pasalnya, dalam kemelut anaknya didera penyakit, biaya hidup melilit ditengah pandemi covid19, tiba-tiba mereka mendapat kunjungan Tim Solid Joune Ganda – Kevin William Lotulung (JG-KWL), membawa bantuan untuk keluarga.

Adapun delegasi relawan JG-KWL yang turun langsung, masing-masing dari Partai Pengusung yang diwakili Royke Rondonuwu, Komunitas Perempuan Hebat oleh Stella Nona Rimporok, dan Tim Kampanye, lewat Selfran Wungow.

Kedua orangtua dari adik Jilly Ticoalu (4,6 tahun) asal Desa Werot Likupang Selatan ini tampak begitu terharu mendapat kunjungan Tim JG-KWL.

“Ini adalah tindak lanjut dari Program Kartu Sehat JG-KWL. Mereka sangat senang, dan ibu Nona telah menyerahkan partisipasi berupa uang walau tak seberapa. Selanjutnya Saudara Selfran Wungow memimpin doa bersama agar ade Jilly Ticoalu boleh diberi kesembuhan oleh Tuhan yang Maha kuasa,” beber Royke Rondonuwu.

Tim juga tidak lupa menyampaikan Salam dari Joune Ganda, SE dan Kevin William Lotulung, SH, MH, yang diketahui pada hari ini akan mengikuti debat.

“JG-KWL juga mendoakan semoga Adik Jilly Ticoalu cepat sembuh, dan dapat pulang kerumah, beraktivitas bersama keluarga,” tutup Stella Nona Rimporok.

(Mario)

About Mario Sumilat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *