Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Tim Pemenangan Suluun Tareran Terbentuk, MEP-VT Ajak Berpolitik Santun

Tim Pemenangan Suluun Tareran Terbentuk, MEP-VT Ajak Berpolitik Santun

 

MINSEL, Swarakawanua.com – Tim Pemenangan Kecamatan Suluun Tareran, pasangan calon Michaela Elsiana Peruntu-Ventje Tuela (MEP-VT) terbentuk. Pelantikan dilakukan langsung oleh Michaela Elsiana Paruntu yang adalah Ketua Partai Golkar, sekaligus calon Bupati Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (26/10/20).

Adapun pelantikan tersebut dirangkaikan dengan konsolidasi bersama sejumlah partai pengusung, partai pendukung serta kader dan simpatisan yang ada di Kecamatan Suluun Tareran.

Pada kesempatan Michaela Elsiana Paruntu yang merupakan Ketua Partai Golkar sekaligus calon bupati Kabupaten Minahasa Selatan didampingi calon wakil bupati Ventje Tuela mengatakan, agar tim pemenangan yang saat ini telah dilantik, akan memberikan kontribusi untuk kemenangan MEP-VT serta mensosialisasikan kepada masyarakat tentang visi dan misi pasangan nomor urut satu MEP-VT dan CEP-SSL untuk Sulut bangkit.

“Saya bersama pak VT sangat berterima kasih kepada tim pemenangan Kecamatan Suluun Tareran, karena telah memberi diri dengan tulus hati untuk memenangkan MEP-VT pada Pilkada 9 Desember 2020. Saya berharap hadirnya tim ini, akan mampu membawa visi-misi orang baik untuk Sulut bangkit dan Minsel makin maju. Pesan kami, raihlah simpati masyarakat dengan berpolitik santun” ungkap MEP.

Hal yang sama disampaikan calon wakil bupati Kabupaten Minahasa Selatan Ventje Tuela, dimana tim pemenangan mempunyai peran yang penting bagi kemenangan paslon tersebut. Untuk itu sebagai tim pemenangan MEP-VT juga CEP-SSL untuk Sulut, diharapkan kinerja yang baik, saling berkoordinasi antara anggota dan pimpinan.

“Saya yakin tim ini akan mampu menepis isu-isu yang beredar di kalangan masyarakat. Intinya menyosialisasikan program kerja bukan mencari kesalahan orang lain. Mari kita bekerja dengan sistem demokrasi yang baik. MEP-VT berkarya untuk Minsel, Maju, Mandiri, Makmur bukan dengan isu menjatuhkan program Paslon lain” pungkas Tuela, mantan Wakil Bupati pertama Kabupaten Minahasa Selatan.(ferrowaney)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *