Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Usut Dugaan Ijasah Palsu di PD Pasar Manado

Usut Dugaan Ijasah Palsu di PD Pasar Manado

 

Ferry Keintjem
Ferry Keintjem

Manado.swarakawanua – Isue berhembus kencang dugaan ijasah palsu merebak di lingkup PD Pasar Manado. Dugaan ijasah palsu diduga kuat dikantongi oleh salah satu petinggi di PD Pasar Manado.

Kabar dugaan ijazah palsu oknum pejabat PD Pasar Manado ikut dikomentari mantan Direktur PD Pasar Manado Ferry Keintjem Lewat sebuah komen di salah satu status dari Frirstly Barisan Soekarno, Keintjem dengan tegas menyentil dugaan ijazah palsu di PD Pasar Manado.

“Dugaan ijazah palsu harus diungkap dan. Diusut tuntas tas-tas,” komen Keintjem. Menurutnya kepada Redaksi Pos bahwa dirinya tidak menuduh siapa yang menggunakan dugaan ijazah.

Palsu tapi indikasi itu sempat dilaporkan kepada pihak yang berwajib terkait dugaan kuat ijasah palsu oknum di PD Pasar Manado ini.

“Dugaan. Ijazah palsu sempat dilaporkan kepada pihak yang berwajib sehingga hal ini harus ungkap kebenaran yang ada, ” terang mantan Dirut PD Pasar Manado via ponselnya.

Mantan Dirut juga sempat menyayangkan informasi yang diterimanya bahwa ada empat orang yang diberhentikan di PD Pasar Manado. “Kasihan keluarga mereka mau makan apa kalau mereka diberhentikan.

Walaupun gaji 3 juta tapi sangat berarti bagi keluarga mereka. Waktu saya direktur saya sangat melihat hal itu apalagi terkait nasib keluarga mereka, ” kata mantan Dirut dan Ketua Banwas PD Pasar Manado ini. (DN5)

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *