Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Visi Dan Misi SSK-SS, Saafa: Akan Menjadikan Kota Manado Kota Moderen Berbudaya

Visi Dan Misi SSK-SS, Saafa: Akan Menjadikan Kota Manado Kota Moderen Berbudaya

MANADO,Swarakawanua.com-Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Kader) Walikota dan Wakil Walikota Manado, yang akan di selenggarakan pada 9 Desember 2020 nanti setiap Paslon memberikan visi dan misi tersendiri dalam membangun kota Manado.

Paslon dengan no urut 2 Sonya Selviana Kembuan dan Syarifudin Saafa (SSK-SS) saat menggelar kegiatan bersama Tim SSK-SS di bilangan Malendeng Lingkungan 1, Rabu 11 November 2020.

Usai menggelar kegiatan Calon Wakil Walikota Manado Syarifudin Saafa saat di wawancarai para insan pers mengatakan, bahwa ketika dirinya terpilih menjadi Wakil Walikota Manado Ia akan membangun kota manado baik dari tata ruang, perijinan, bahkan birokrasi sendiri akan di pangkas.”Kami akan menggenjot agar investor suka datang ke manado. Seperti halnya sistem satu atap tetapi banyak pintu, ini akan kita hilangkan,”kata Saafa.

Adapun disampaikan Syarifudin Saafa jika banyak investor yang datang ke Manado, maka lapangan kerja akan terbuka, ekonomi akan bertumbuh, akan mengatasi pengangguran, kemiskinan akan berkurang.”Visi kita yaitu bagaimana menjadikan kota manado kota moderen berbudaya dengan misi Manado tata kelolanya akan kita perbaiki,”tutur Saafa.

Ketika ditanyakan awak media terkait para milenial untuk harapan kedepan jika SSK-SS terpilih apa yang akan di lakukan untuk para milenial. Syarifudin Saafa mengatakan bahwa milenial adalah aset utama kemajuan sebuah bangsa daerah termasuk yang ada di kota manado.”Usia milenial seperti kita ini cukup banyak, maka yang harus kita siapkan yaitu kebijakan yang berpihak pada milenial, memfasilitasi dalam bentuk pendidikan, jika berhubungan dengan dunia kerja kami tidak sekedar BLK, tetapi kami akan langsung dengan dunia usaha seperti membuka bengkel, salon, maupun bisnis rumah makan. Saya mau kota manado ini yang 3% adalah entrepreneurship, jangan hanya mencari kerja tetapi bagaimana kita ciptakan lapangan kerja,”ucap Saafa.(Feicy)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *