Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Wagub Kandouw Berbaur dengan Jemaat GMIM Imanuel Wiau Lapi Rayakan HUT ke-182

Wagub Kandouw Berbaur dengan Jemaat GMIM Imanuel Wiau Lapi Rayakan HUT ke-182

Wagub Sulut Drs Steven Kandouw saat tiup lilin merayakan HUT ke-182 Jemaat GMIM Imanuel Wiau Lapi Wilayah Tareran 1, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu 27 Oktober 2019.(Foto: hbm)
Wagub Sulut Drs Steven Kandouw saat tiup lilin merayakan HUT ke-182 Jemaat GMIM Imanuel Wiau Lapi Wilayah Tareran 1, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu 27 Oktober 2019.(Foto: hbm)

 

TARERAN, Swarakawanua– Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw turut berbaur bersama jemaat GMIM Imanuel Wiau Lapi, Wilayah Tareran 1, Minsel, yang tengah bersukacita merayakan HUT ke-182 tahun, Minggu 27 Oktober 2019. Wagub Kandouw dalam sambutannya berharap, pertambahan usia pelayanan ini semakin memacu semangat berkarya dan melayani seluruh jemaat GMIM Imanuel Wiau Lapi. “Semakin bertambah umur, jemaat di sini berarti harus semakin kuat dalam artian kuat beribadah, kuat mengasihi sesama,” kata Wagub Kandouw yang juga pelayan khusus di Bukit Moria Rike, Manado.
Perayaan tersebut, lanjutnya, juga merupakan momentum instrospeksi dan kontemplasi demi mendapatkan arah yang lebih bermakna untuk kemajuan bersama. “Tetap bersyukur, terus memuji Tuhan dan tetap baku-baku bae dan semoga bisa menjadi sumber inspirasi, damai sejahtera dan suka cita. Intinya Tuhan melihat kita dari iman. Tetap terus meningkatkan kualitas iman dan menjauhi sifat iri, dengki, yang bisa memicu permasalahan dan pertentangan,” ungkapnya dalam ibadah yang turut dihadiri Bupati Minsel Christiany Tetty Paruntu, Wakil Bupati Franky Wongkar, para pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan Pemkab Minsel.
Lebih lanjut, Wagub Kandouw mengatakan, perayaan ini sebagai momentum untuk mengevaluasi berbagai program dan kegiatan yang telah dilaksanakan dan dapat menata kembali berbagai terobosan yang akan dilaksanakan kedepan, baik kegiatan bersifat internal maupun kegiatan yang bersentuhan dengan kehidupan sosial kemasyarakatan dan pembangunan.
Sebagai informasi, di tempat yang sama, Wagub Kandouw memberikan bantuan sebesar Rp50 juta kepada jemaat Imanuel Wiau Lapi.(hbm/gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *