Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Wagub Steven Ajak Siswa di Bitung Untuk Menabung

Wagub Steven Ajak Siswa di Bitung Untuk Menabung

Wagub Sulut Steven Kandouw berswafoto bersama para pelajar SMA/SMK di Kota Bitung, Senin 16 September 2019.(Foto: dok/SK_fb)
Wagub Sulut Steven Kandouw berswafoto bersama para pelajar SMA/SMK di Kota Bitung, Senin 16 September 2019.(Foto: dok/SK_fb)

 

BITUNG, Swarakawanua– Setelah ribuan siswa di Kabupaten Minahasa Utara, kali ini program Gerakan Siswa Menabung dilaksanakan kepada para siswa di Kota Bitung. Kegiatan yang terlaksana atas kerjasama Kerjasama antara Kemendikbud RI, Pemprov Sulut, Dinas Pendidikan Daerah (Dikda), Bank Sulutgo, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.
Dalam sambutannya, Wagub mengajak para siswa untuk menabung. “Saya juga memberikan motivasi bagi anak didik di Sulut untuk terus belajar dengan baik, disiplin, taat kepada orang tua dan takut akan Tuhan agar mereka menjadi generasi yang memiliki daya saing sehingga membanggakan orang tua, daerah dan Bangsa Indonesia,” kata Wagub dalam kegiatan yang digelar di SMA Negeri 2 Kota Bitung, Senin 16 September 2019.
Sementara Kepala Dinas Dikda Grace L Punuh, kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi aplikasi rumah belajar dan tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) dari Bank Sulutgo untuk seluruh siswa SMA dan SMK di Kota Bitung, Sulawesi Utara, Kepala Pustekkom, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut beserta Pimpinan OJK dan Bank Sulutgo.(gyp)

About Peggy Sampouw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *