Print This Post Print This Post
Home / Advertorial / Walikota Dampingi Menkes Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Walikota Dampingi Menkes Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

Manado, Swarakawanua.com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut mendampingi Menteri Kesehatan RI,  Budi Gunadi Sadikin bersama Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene memantau pelaksanaan pemberian Vaksin Massal bagi para pedagang di kawasan Pasar Pinasungkulan Karombasan, Senin (05/03/2021).
“Terima Kasih atas kunjungan Pak Menteri dan Ibu Felly di Kota Manado,  semoga dengan kunjungan ini semakin menambah dukungan baik moril bagi para warga Manado dan tentunya bantuan perlengkapan alat-alat kesehatan dalam kita menghadapi pandemi ini secara bersama-sama.
  Untuk pemberian vaksin bagi para pedagang hari ini,  pihak Dinkes Kota Manado telah menyiapkan 500 dosis vaksin bagi para pedagang”ujar Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Di Manado, salah satu titik vaksinasi yang dipantau Menkes yakni kawasan Pasar Pinasungkulan Karombasan. Di sini, ratusan pedagang dan warga sekitar menjalani vaksinasi yang difasilitasi pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Manado.
Tak lupa pula walikota berterima kasih atas bantuan perlengkapan alat-alat kesehatan yang diberikan untuk Kota Manado dalam menghadapi pandemi ini.(adv)

About adminKa1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *