Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Walikota GSVL Hadir, Wajah Mirip Yesus Kentara di Kain Mimbar

Walikota GSVL Hadir, Wajah Mirip Yesus Kentara di Kain Mimbar

IMG_20200222_200240

Manado, SwaraKawanua.Com-Jemaat Immanuel Talawaan di Desa Talawaan Kabupaten Minahasa Utara, sempat dihebohkan dengan pemandangan wajah menyerupai Yesus di kain mimbar berwarna putih saat ibadah persiapan pemakaman Guru Agama Korneles L Gosal, Jumat (21/02-2020).

Selama proses ibadah yang dipimpin pendeta Evert Tangel STh MPdK, wajah mirip Yesus tampak menyatu di kain putih mimbar gereja. Skesta menyerupai wajah Yesus di kain Mimbar yang membuat pemandangan anggota jemaat tak lepas dari mimbar tersebut.

Foto yang beredar, Ketua P/KB Sinode GMIM Dr GS Vicky Lumentut ikut hadir  mengikuti ibadah duka sekaligus memberi sambutan di dalam gedung gereja.

IMG_20200222_200350

 Jemaat baru menyadari bayangan itu setelah ibadah duka di penghujung acara. Tak puas percaya kalau itu adalah wajah Yesus, akun facebook bernama @Deiby Katuuk, mendekatkan diri dan mengambil live video melalui akunnya.

“tu kantara skali, wajah Tuhan Yesus”. Suara lainnya menimpal; “Oh Tuhan, sapa yang lia lebe dulu ini,” ujar anggota jemaat.(dance)

About Dance Siahaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *