Print This Post Print This Post
Home / Berita Utama / Wisatawan Tiongkok Puji Destinasi Pariwisata Di Mitra

Wisatawan Tiongkok Puji Destinasi Pariwisata Di Mitra

Polish_20200223_170803489MITRA, Swarakawanua– Wisatawan asal Negara Tiongkok mulai berdatangan di destinasi Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), diantarnya tempat permandian Aer Konde di Kelurahan Wawali serta Danau Lumpias di Kecamatan Ratahan.

Pantauan dari Swarakawanua.com, Wisatawan asal Tiongkok datang menggunakan kendaraan roda dua. Mulai mengujungi dua tempat destinasi wisata, tempat permandian aer konde serta danau Lumpias.

“Sangat bagus destinasi di Kabupaten Mitra, seperti halnya Aer Konde bersama Lumpias. Kedua Objek wisatanya luar biasa baik,”ujar Erwin warga Tiongkok namun sudah lama di Medan Jumat 21 Februari 2020.

Meski demikian, dirinya pun berharap, Pemerintah daerah sendiri lebih lagi menanta dengan baik semua destinasi Pariwisata di Mitra. Agar supaya, lebih banyak lagi pengunjung datang ke semua spot pariwisata di daerah ini.

“Bagus, tapi jika lebih terawat lagi. Saya rasa, para wisatawan bisa masuk kesana. Namun saya dengar, cuma sampe danau linauw tidak sampe kemarin. Itukan sayang sekali padahal bagus baget,” pungkas Erwin disaat berada di Cafe Sabua.

Lebih lanjut Erwin mengatakan, memang untuk sekarang ini Pemerintah Kabupaten Mitra masih dalam tahapan perbaikan semua fasilitas di beberapa titik objek Pariwisata. Kami juga, sangat mengsport bagi Pemerintah Daerah dalam meningkatkan objek Pariwisata.

“Buat saya sangat mendukung Pemda Mitra dalam mengembangkan Destinasi Pariwisata, jika semuanya sudah bagus. Saya yakin, semua turis akan datang berbondong-bondong ke Mitra,”tuturnya.

Iapun memastikan, jika turis sudah mulai masuk ke titik Destinasi Pariwisata di Mitra. Kami yakin, perekonomian di Mitra akan lebih meningkat.

“Asalkan, bukan saja hanya destinasi pariwisata yang di tingkatkan. Namun juga, harus ada toko-toko yang lebih besar lagi di Kabupaten Mitra. Agar perekonomian di Mitra pasti akan meningkatkan,”tutupnya. (Cia)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *