Pemenang Ballon d’Or 2016 Bocor

oleh -1167 Dilihat

hqdefault

SWARAKAWANUA.COM – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sudah terus disebut sebagai calon kuat pemenang Ballon d’Or 2016.

Spekulasi tampaknya bakal menjadi kenyataan, dengan bocornya nama pemenang sebelum acara pengumuman resmi. Dilansir dari Mirror, Selasa, (6/12).

pemenang Ballon d’Or semestinya baru akan diumumkan pada Senin, 12 Desember nanti. Tapi, sudah dipastikan Ronaldo yang bakal meraih trofi pemain terbaik dunia kelimanya.

Media Prancis, France Football yang menjadi pencetus Ballon d’Or, akan mempublikasikan wawancara khusus pemenang keesokan harinya.

Mereka akan menemui pemenang pada Kamis 8 Desember untuk melakukan wawancara. Beberapa jam sebelum pengumuman, perolehan suara yang didapat 30 pemain dalam daftar nominasi, akan dirilis melalui L’Equipe.

Ronaldo dianggap layak meraih trofi kelimanya, dengan sukses memenangkan Liga Europa bersama Real Madrid dan Piala Eropa 2016 bersama Portugal. Pemain berusia 31 tahun itu mencetak gol kemenangan dalam adu penalti di final melawan Atletico Madrid.

Mantan Presiden Barcelona Joan Gaspart awal pekan ini mengklaim bahwa memilih Ronaldo sebagai pemain terbaik di dunia merupakan kesalahan.

“Lionel Messi adalah yang terbaik. Saya tidak mengatakan itu karena saya yang merekrutnya,” kata Gaspart.

Messi sebelumnya merupakan penerima Ballon d’Or terbanyak, dengan lima kali memenangkannya dan tahun ini hanya akan menjadi yang kedua. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.