11 Peserta Ikut Lelang Jabatan lingkup Pemkab Minahasa

oleh -571 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Lelang Jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa kembali dibuka, kali ini 11 orang peserta mengikuti Asesmen.

Adapun lelang jabatan pimpinan tinggi pratama oleh pemkab minahasa dalam jabatan kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Moudy Pangerapan, ada 11 pejabat, berasal dari berbagai instansi internal Pemkab Minahasa.

Moudy menyampaikan, pembukaan pendaftaran dibuka sejak 5 sampai 21 Desember 2023

“Ada 11 orang yang ikut. Seleksi ini dalam rangka pengisian jabatan lowong dan hari ini dilaksanakan asesmen untuk seleksi dua JPT Pratama,” kata Pangerapan, Jumat (22/12).

Asesmen atau penilaian tersebut dilaksanakan di kantor BKN Regional Manado dan diikuti sebelas ASN. Asesmen atau penilaian calon JPT Pratama dilakukan dengan beberapa metode.

Pangerapan menjelaskan, asesmen ini bertujuan untuk melihat dan menilai kompetensi peserta sesuai dengan jabatan yang dilamar.

Tambah Pangerapan seleksi terbuka sudah melalui prosedur yang cukup panjang termasuk diterbitkannya ijin dari Gubernur dan Kemendegri.

Diketahui, peserta yang mengikuti asesmen ini merupakan pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sesuai dengan jabatan yang dilamar.

“Pengumuman Hasil Seleksi 31 Desember 2023 selannjutnya dilantik bupati, ” ujar Pangerapan.

Adapun nama 11 pejabat yang mengikuti Asesmen,

1. JHONNY TENDEAN, AP MA

2. LEXI S.J KORENGKENG, ST, MT

3. Dra. JENIE SANGARI, MAP

4. NOVARITA THESINA SUPIT, AP, M.Si

5. JORIS TUMILANTOW

6. LONA OK WATTIE, S. STP

7. BOBBY MASENGI, ST

8. MELDY LUMINTANG, St, MT

9. HEELINA JOHANA SANGER

10. ALEX LWH DOTULONG, ST, MT

11. ARNOL SIBY

 

(*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.