23 Hari Di Desa Winetin, KKN Unsrat Tinggalkan Banyak Kenangan

oleh -724 Dilihat

 

Minut, Swarakawanua.com – Hukum Tua Yane Grace Stin Sigar seakan tak rela melepas kepergian kelompok Mahasiswa Unsrat yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Winetin.

Pasalnya, Mahasiswa KKN Unsrat 132 Posko Winetin ini telah memberikan banyak bentuk kegiatan pengabdian bagi masyarakat Desa Winetin.

Kamis 22 September 2022, Hukum Tua bersama Perangkat desa dan para KKN harus menggelar acara perpisahan di balai Desa Winetin.

Dalam acara tersebut, suasana haru terjadi saat pemutaran video Mahasiswa sewaktu melakukan kegiatan di desa.

Marhaeni Chintami Andries salah satu KKN Unsrat 132 Posko Winetin, ia mengucapkan terima kasih banyak untuk seluruh pembelajaran yang didapat selama 23 hari berada di Desa Winetin.

“Ada begitu banyak kenangan yang didapatkan dari Desa Winetin, terima kasih untuk semuanya,” ungkap Cinta sapaan akrab Mahasiswi KKN.

Pada kesempatan itu, Hukum Tua juga hanya bisa mengucapkan terima kasih atas seluruh kerja keras KKN untuk desa Winetin.

“Terima kasih buat kalian yang sudah memberikan karya terbaik bagi desa, pasti ada kesan dan pesan yang mendalam baik untuk Mahasiswa maupun masyarakat desa Winetin,” kata Sigar.

Sigar berharap, para Mahasiswa bisa membawah pulang suatu hal yang baik dari desa Winetin dan memberikan warna dalam kehidupan hingga bekerja nanti.

“Teruslah berikan yang terbaik bagi Bangsa ini, ingatlah yang baik dan itu yang dibawah ke tempat kalian masing-masing,” tukas Sigar.

Berikut pencapain Mahasiswa KKN Unsrat 132 Posko Winetin :

– Pembuatan website desa.

– Pembuatan video prof dan potensi desa serta kegiatan posko.

– Pembuatan peta desa.

– Winetin clean up day (kerja bakti) ditiap jaga dan rumah-rumah ibadah

-Winetin sport fay

– Unsrat goes to school

– Penyuluhan PHBS

– Penyuluhan stunting dan pencegahannya

– Pembuatan tugu selamat datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.