JS Batal Hijrah Ke Manado, Gladiator Jagokan ROR-MOR

oleh -501 Dilihat

IMG-20191209-WA0017MITRA, Swarakawanua-Pernyataan sikap yang di ambil dengan tegas oleh sang Gladiator James Sumendap SH yang batal Hijrah ke Kota Manado, merupakan amanah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) untuk terus berinovasi di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Pernyataan sikap di lakukan JS setelah, mengirimkan pesan singkat lewat Whatsapp kepada seluruh Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT) Jumat 27 Desember 2019.

“Saya di Mitra masih 3 tahun 10 bulan masa jabatan, akan berakhir 25 September 2024. Setelah dihitung secara matematika, jabatan saya di Kota Manado kalau menjadi walikota hanya kurang lebih 4 tahun. Karena itu, saya memutuskan. Tidak maju dalam Pilkada Kota Manado,”ujar Sumendap.

Politik kedepan, biarlah waktu yang akan mengiringi Prosea Politik dari hari ini sampai akan datang. Pilkada Kota Manado bukan alhir dari sebiah perjuangan, melainkan awal dalam lompatan-lompatan keatas di masa yang akan datang.

“Saya menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada simpatisan yang ada di Kota Manado, sekaligus saya mohon maaf atas pernyataan-pernyataan saya yang membuat para calon merasa terganggu akibat dari opini-opini yang terbangun selama ini. Semoga mimpi saya bisa terwujud apabila Walikota Manado dapat merealisasikan program minimal “sedikit sama” dengan ada di Kabupaten Minahasa Tenggara… MERDEKA!!!,”pungkasnya dengan nada keras.

Iapun menambahkan, kalau ditanyakan siapa yang mampu merealisasikan semua program itu kami bisa katakan Royke Roring (ROR) dan Mor Dominus Bastian (MOR).

“Saya rasa ROR dan MOR mereka berdua adalah pasangan yang mungkin dapat merealisasikan mimpi-mimpi saya di Kota Manado.. 3R FOR MANADO salam Gladiator !!!,”tutup singkat Bupati Mitra. (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.