4.500 PKH Tomohon Dimotivasi Ibu Rita dan Wagub Kandouw

oleh -466 Dilihat
Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wagub Steven Kandouw, serta Walikota dan Wawali  Tomohon menyerahkan  bantuan kursi roda kepada para Lansia di Tomohon, Selasa 17 September 2019.(Foto: ist)
Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan didampingi Wagub Steven Kandouw, serta Walikota dan Wawali Tomohon menyerahkan bantuan kursi roda kepada para Lansia di Tomohon, Selasa 17 September 2019.(Foto: ist)

TOMOHON, Swarakawanua– Ketua TP PKK Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Wagub Sulut Steven Kandouw memotivasi 4.500 Sumber Daya Manusia (SDM) Program Keluarga Harapan (PKH) dalam kegiatan yang dilaksanakan di GOR Tomohon.
Wagub memotivasi warga di Kota Tomohon yang memiliki tingkat kemiskinan paling rendah di seluruh kabupaten/kota se-Sulut. “Tomohon patut diapresiasi karena warganya memiliki tingkat kesejahteraan yang baik. Indikator kemiskinan rendah. Sesuai dengan program Presiden Jokowi ke depan Pemprov Sulut akan membangun sumber daya manusia (SDM) yang handal dan unggul,” ujar mantan Ketua DPRD Sulut ini.
Wagub Kandouw meminta masyarakat Tomohon untuk menjaga dan memanfaatkan serta tidak menjual lahan atau tanah yang dimiliki. “Tanah yang dimiliki jangan dijual. Manfaatkan, dan ke depan harga tanah akan semakin naik. Selain itu ada program pemberian sertifikat Presiden Jokowi, manfaatkan program pemerintah tersebut,” tambah alumnus Universitas Indonesia ini.
Pada kesempatan tersebut juga diberikan bantuan dari Pemprov Sulut melalui Dinas Sosial berupa kursi roda dan bantuan material lainnya. Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman, Wakil Walikota Tomohon Serly A Sompotan, Kadis Sosial Daerah Riny Tamuntuan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ivone Silangen dan sejumlah pengurus TP PKK Sulut, turut hadir dalam kegiatan tersebut.(hbm/gyp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.