5 Birokrat Pemprov Sulut Bakal Calon Sekprov, Dijadwalkan Ikut Asesmen Tes

oleh -2247 Dilihat
Pansel Bakal Calon Sekprov Sulut hadir lengkap, dan turut dipantau Pj Sekprov Sulut Praseno Hadi, bersama Kepala BKD Sulut Clay J Dondokambey.(Foto: ist)

    Pansel Bakal Calon Sekprov Sulut hadir lengkap, dan turut dipantau Pj Sekprov Sulut Praseno Hadi, bersama Kepala BKD Sulut Clay J Dondokambey.(Foto: ist)

 

MANADO, Swarakawanua.com– Senin, 22 Agustus 2022, Panitia Seleksi Terbuka mengumumkan 5 birokrat peserta seleksi Sekprov Sulut yang memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti tahapan asesmen tes esok. “Sejak tahapan pengumuman dan pendaftaran seleksi terbuka pada tanggal 11-18 Agustus 2022 dilaksanakan, terdapat 6 orang pelamar yang telah mendaftar dan berdasarkan penelusuran rekam jejak yang dilaksanakan oleh panitia seleksi dengan dibantu oleh sekretariat panitia seleksi hanya 5 orang pelamar yang memenuhi syarat secara administrasi,” jelas Ketua Panitia Seleksi Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si.

Dikatakannya, penetapan kelima orang peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut ditetapkan dalam rapat pleno pada hari Jumat, 19 Agustus 2022. “Sesuai tahapan seleksi, setelah ditetapkan dalam rapat pleno maka hari ini diumumkan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti asesmen tes,” imbuhnya.

Pelaksanaan asesmen tes direncanakan dilaksanakan Selasa 23 Agustus 2022.
Kelima birokrat Pemprov tersebut adalah Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Daerah Provinsi Sulut Fransiscus E Manumpil, SP, M.Env Mgmt, Kepala Dinas Perkimtan Daerah Provinsi Sulut Steve HA Kepel, ST, M.SI, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulut dr. Debie KR Kalalo, MSc.PH, Kepala Badan Kesbangpol Daerah Provinsi Sulut Fery Roby Jones Sangian S.Sos, MAP, dan Kadis Perhubungan Daerah Provinsi Sulut Isak Robert Paul Rey SE MS.

Kelima peserta yang memenuhi syarat Administrasi dan Rekam Jejak akan mengikuti Asesmen tes yang dilaksanakan hari ini, Selasa 23 Agustus 2022, mulai 08.00 WITA sampai selesai, di Ruangan Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.