IBI Cabang Kota Manado Gelar Halal Bi Halal 1443 Hijriah

oleh -1161 Dilihat
Foto bersama Ketua TP PKK Kota Manado dan IBI Cabang Kota Manado
Foto bersama Ketua TP PKK Kota Manado dan IBI Cabang Kota Manado

Manado, Swarakawanua.com – Ikatan Bidan Cabang Kota Manado menggelar Halal Bi Halal 1443 Hijriah di Restoran Pondok Hijau Manado, Jumat 13 April 2022.

Ketua IBI Cabang Kota Manado Masye Tokalase SST MARS mengatakan, Hal Bi Halal 1443 Hijriah dilaksanakan dengan mengusung tema Indahnya Kebersamaan Silahturahmi, Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Kinerja Bersama.

“Melalui tema ini kita semua sebagai bidan di Kota Manado didorong untuk selalu mengedepankan kebersamaan sebab dengan kebersamaan kita akan lebih efektif dalam melaksanakan panggilan kita sebagai tenaga kesehatan khusunya sebagai seorang bidan,” kata Masye.

Dikatakannya, di era seperti ini para bidan di tuntut untuk bersinergi dengan berbagai pihak khususnya pemerintah daerah dalam melaksanakan tanggung jawab pekerjaan.

“Bersinergi itu sangat penting terutama dengan pemerintah kota dan TP PKK,” ujar Masye.

Para bidan juga diminta untuk terus meningkatkan kinerja tugas sebagai pertanda bahwa bidan adalah benar-benar abdi negara yang menggerakkan setiap potensi dalam diri yang akan memberi komtribusi yang sangat besar bagi bangsa, bagi daerah Sulawesi Utara dan khususnya Kota Manado.

“Mari ciptakan harmoni diantara bidan yang akan membuat kita tetap merasa senang dan nyaman dengan tugas kita sebagai pelayan masyarakat” tutur Masye.

IBI Cabang Kota Manado juga memberikan apresiasi kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado yang memberikan ruang gerak yang lebar dan luas bagi IBI Cabang Kota Manado.

“Harapan saya sebagai Ketua IBI Cabang Kota Manado agar kebersamaan dan kinerja ini dapat terus bertumbuh sehingga Kota Manado akan semakin maju, sejahtera dan menjadi kota yang hebat,” pungkas Masye.

Tampak hadir dalam kegiatan Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw – Pinontoan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr Steven Dandel dan ratusan anggota IBI Cabang Kota Manado.(mey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.