52 KPM Desa Wioi Satu Terima BLT-BBM Dan BPNT, Kariani: Penerima Wajib Di Vaksin Booster

oleh -916 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com-Sebanyak 52 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) desa Wioi Satu, Kecamatan Ratahan Timur (Rati m), Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menerima Bantuan Langsung Tunai  (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sebesar Rp.500 ribu per KPM. Bertempat di Desa Wioi Induk,  Kamis 15 September 2022.

Penyaluran BLT-BBM dan BPNT per KPM RP500 ribu yang mana terbagi dalam, BLT-BBM sebesar Rp300 ribu dari bulan September dan Oktober, dan BPNT sebesar Rp200 ribu.

“Penyaluran ini diberikan kepada 52 KPM di desa Wioi Satu, dengan syarat penerima harus sudah di vaksin Booster,” ujar Hukum Tua Desa Wioi Satu Kariani Kolinug.

Ditambahkan Hukum Tua Kariani, penerima BLT-BBM dan BPNT di desa Wioi Satu sudah menjadi keharusan untuk harus di vaksin Booster.

“Iapun memintakan bagi para penerima bantuan BLT-BBM yang belum menerima bantuan namun sudah divaksin booster, silakan ke kantor PT. Pos yang ada di Ratahan,” pungkas Kariani.

Iapun berharap, kiranya bantuan ini bisa dimanfaatkan oleh warga masyarakat desa Wioi Satu dengan baik.

“Di tengah pandemi covid-19 saat ini, saya berharap agar warga bisa memanfaatkan bantuan ini untuk membelanjakan sembako. Demi memenuhi kebutuhan keluarga,” tutur Kariani. (CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.