Wabup RD Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

oleh -556 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Memasuki tahun politik 2023, Wakil Bupati Minahasa, Dr. (HC). Robby Dondokombey, S.Si, MM, MAP ingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak terlibat Politik Praktis.

Hal, ini disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Minahasa, saat menyampaikan arahan pada apel perdana di Gedung Wale Ne Tou, Tondano, (4/01) kemarin.

Dikatakannya, dalam rangka memasuki tahun politik 2023 maka diingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa agar tidak terlibat politik praktis.

” Tahun ini adalah tahun Politik, saya ingatkan kepada rekan-rekan ASN agar tidak terlalu jauh masuk dalam politik karena akan merugikan saudara-saudara sendiri,” jelas Wabup yang akrab di sapa RD Ini.

Lebih lanjut RD menyampaikan untuk mendoakan program-program pemerintah sehingga dapat berjalan sampai selesai agar kegiatan politik di kabupaten minahasa berjalan dengan baik.

” Tentunya program-program pemerintah kabupaten minahasa dapat berjalan dengan baik, ini tidak terlepas dari dukungan seluruh ASN dan Masyarakat untuk menjadikan minahasa semakin baik dan semakin Hebat,” tutup Wabup RD. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.