Jelang Hapsa P/KB Sinode GMIM, Ketum Panlok Bethel Seretan: Kami Sudah Siap dan Terus Lakukan Koordinasi

oleh -925 Dilihat

TONDANO, Swarakawanua.com – Jelang pelaksanaan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB Sinode GMIM tanggal 7-9 Juni mendatang, Panitia Lokal (Panlok) Jemaat Bethel Seretan terus melakukan persiapan dan koordinasi hingga ke panitia tingkat sinode.

“Ya, kami sudah siap. Apalagi setelah mendapat kunjungan dan pengecekan langsung dari Ketua Umum Panitia Hapsa P/KB Sinode GMIM 2024, Pak Pnt Dr Jemmy Kumendong MSi juga Pj Bupati Minahasa bersama beberapa panitia di Jemaat Bethel Seretan hari Minggu (14/04). Jadi, apa yang disampaikan oleh pak Ketum, akan kami lakukan bersama teman-teman Panlok,” kata Ketua Umum Panlok GMIM Bethel Seretan, Wilayah Lembean Kora Kora (LKK), Diaken Sonny Fabyan Saumana kepada media ini, Senin (15/04).

Karena itu, dia mengajak teman-teman Panlok, untuk terus bersama-sama dalam mengemban tugas pelayanan ini, demi kemuliaan nama Tuhan Yesus. “Apapun tantangan dan pergumulan yang kita hadapi, percayalah pasti Tuhan buka jalan. Dan, pastinya torang sudah siap menyambut kegiatan Hapsa,” ajak Ketum Panlok Diaken Sonny Saumana juga Hukum Tua Desa Seretan Kecamatan Lembean Timur.

Untuk diketahui, jemaat GMIM Bethel Seretan tanggal 7-9 Juni 2024, menjadi tempat pelaksanaan kegiatan lomba Yel Yel Panji Yosua Seri A dan B, Musik Gerejawi, Musik Bambu Daerah serta Olahraga Bulutangkis. Sedangkan untuk lomba lainnya, tersebar di jemaat-jemaat Wilayah LKK, jemaat di Wilayah Lembean Kombi dan jemaat di Wilayah Joseph Kam Kora Kora.(ist/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.