77 Keluarga Desa Winetin Penuh Senyuman Usai Menerima BLT Tahap Akhir

oleh -1227 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – 77 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) memberikan senyuman bahagia saat meninggalkan Kantor Desa Winetin.

Pasalnya, walaupun hari libur, Pemerintah Desa (Pemdes) Winetin tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab menyalurkan Bantuan Langsung Tunai kepada 77 KPM, Sabtu 3 Desember 2022.

Penyaluran dipimpin langsung Camat Talawaan, Alexander Warbung didampingi Hukum Tua Desa Winetin Sigarlaki Joseph Kandouw.

Pada kesempatan itu, Kumtua mengharapkan, masyarakat dapat menggunakan bantuan sesuai dengan kebutuhan.

“BLT ini yang terakhir, jika nanti ada kebijakan lain dari Pemerintah terkait BLT di tahun 2023 itu belum diketahui dan pasti jumlah KPM pun sudah tidak seperti saat ini,” ungkap Sigarlaki.

Lebih lanjut ditambahkan Kumtua, bahwa pihaknya mengajak masyarakat agar menjelang hari raya Natal dan Tahun baru 2023, agar kita saling menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

“Marijo torang sambut Natal dengan penuh damai dan sukacita, nda usah baku-baku marah. Tuhan so berkorban for torang di kayu salib,” tukas Kumtua menggunakan bahasa Manado

Salah satu Lansia Gregorius Gunatake (77) terus mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih banyak buat pak Bupati dan Wakil atas bantuan ini, terima kasih juga buat Hukum Tua. Terus terang bantuan ini sangat membantu,” ungkap Opa. (MJS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.