Adelyne Pelleng Dorong Perempuan Jadi Seorang Pemimpin 

oleh -960 Dilihat

MITRA, Swarakawanua.com– Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Daerah Pemilihan (Dapil) IV, nomor urut 1 PDI Perjuangan Adelyne Patricia Pelleng, SE mendorong para perempuan untuk berani menjadi seorang pemimpin.

Hal tersebut dikatakan Srikandi asal Mitra Adelyne Patricia Pelleng SE yang biasa di sapa Lisa disaat menghadiri Senam Ceria bersama isteri tercinta Ganjar Pranowo Siti Atikoh, Rabu 17 Januari 2024.

Kesempatan tersebut Lisa menilai, peran perempuan begitu sangat penting posisinya menentukan keberlangsungan bangsa dan negara ke depan. Karena perempuan memiliki andil besar dalam mencetak dan mendidik generasi muda bangsa.

Dirinya bersyukur, PDI Perjuangan memberikan ruang seluas- luasnya kepada perempuan untuk berkiprah memajukan negara. Perempuan tidak hanya menjadi seorang ibu rumah tangga, tetap dapat juga berkiprah menjadi anggota DPRD.

“PDI Perjuangan perempuan itu sangat penting. Apalagi untuk kemajuan bangsa. Perempuan telah mengajarkan anak-anak, mendidik anak-anak dan perempuan bisa mempengaruhi suaminya. Dan kita lihat, Ketua Umum PDIP adalah perempuan, dan Ketua DPR PDI Perjuangan juga seorang perempuan,” ujarnya.

Diapun menambahkan, banga dan kagum terhadap isteri Ganjar Pranowo Siti Atikoh, karena sosok wanita yang cekatan sangat peduli dengan para wanita Indonesia.

“Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada isteri Bapak Ganjar Pranowo Ny. Siti Atikoh, sangat mendukung suami di setiap langkah keberhasilan dari Bapak Ganjar. Salut buat ibu Siti Atikoh,” pungkasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kader perempuan PDI Perjuangan juga harus menjadi sumber inspirasi untuk selalu kuat dalam berjuang di segala medan.

“Srikandi PDI Perjuangan harus berani dan menjadi kader terdepan bersama rakyat sebagai garda depan perubahan bangsa,” tegasnya.(CIA)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.