Agustien Kambey Siap Jalankan Reses Pertama Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat

oleh -201 Dilihat

MANADO,Swarakawanua.com-Anggota DPRD Provinsi Sulut Agustien Kambey Daerah Pemilihan (Dapil) Manado yang dilantik pada 6 Januari 2021 menggantikan posisi Andrei Angouw melalui jalur Pergantian Antar Waktu (PAW), akan menjalankan reses pertama pada Senin 5 April 2021.

Kepada wartawan Agustien Kambey menyatakan kesiapannya untuk menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Manado, selama satu minggu penuh, Kamis 1 April 2021.

“Kita kan sudah mulai reses hari Senin depan, dari tanggal 5 sampai 12 April 2021. Saya sudah siap,”tutur Kambey.

Hal ini pun disampaikan Agustien Kambey bahwa dirinya memastikan akan mengawal seluruh masukan, keluhan, kritik, dan saran dari konstituen, sampai bisa ditindaklanjuti Pemerintah Provinsi Sulut.

“Tentu sebagai anggota dewan, kalau buat saya pribadi, saya akan kawal apa yang bisa dikawal. Kalau tidak begitu, bagaimana bisa didengar pemerintah provinsi dan dinas-dinas,”ucap Kambey.

“Saya memang belum bisa membayangkan apa yang menjadi masalah masyarakat, tapi kalau sudah selesai reses, tentu saya akan segera melaporkan apa yang menjadi hasilnya,”katanya.

Adapun dikatakan Agustien Kambey dirinya juga berusaha menyentuh seluruh masyarakat di wilayah kerjanya, sehingga tidak ada yang terlewati. Terlebih khusus curhatan dari masyarakat yang tidak sempat ditampung pada reses-reses sebelumnya.

“Di lapangan kan mungkin ada yang menjadi haknya Manado dan haknya provinsi. Jadi kalau ada yang terlewat dari anggota dewan sebelumnya, akan kita lengkapi dari provinsi,”jelas Kambey.

“Selebihnya kita lihat nanti di lapangan. Saya belum bisa berikan acuan. Intinya saya siap untuk mengawal dan melaksanakan tugas di tempat-tempat yang ditujukan,”tambahnya.

Agustien Kambey akan mengunjungi enam lokasi selama Reses Masa Sidang 1. Ini berletak di kelurahan Wanea, Sario, Mahakeret Barat, dan Bumi Beringin.

Diketahui posisi ini di gantikan Agustien Kambey, karena saat itu Andrei Angouw telah terpilih sebagai Walikota Manado periode 2021-2024.

(Feicy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.