Ahok : Doakan Supaya Saya Bicara Tak Sembarangan

oleh -577 Dilihat

images

JAKARTA, Swarakawanua.com – Hari ini tim pemenangan pasangan Ahok-Djarot mengadakan pelatihan komunikasi dan kampanye. Dalam sambutannya, Basuki Tjahaja Purnama tidak terlalu bicara soal program, tetapi memohon doa agar dia tidak bicara sembarangan.

“Saya kira program semua sudah tahu. Pertempuran kita ini adalah doain supaya saya ngomongnya enggak aneh-aneh,” ucap Ahok disambut tawa hadirin dalam acara Pelatihan Komunikasi dan Kampanye Pemenangan Pilgub DKI 2017, di Hotel NAM, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/).

Mantan Bupati Belitung Timur tersebut juga mengajak agar para pendukungnya tidak terlalu khawatir. Dia mengungkapkan bahwa saat ini sudah mulai memperhatikan intonasi bicaranya.

“Saya sudah berusaha sebaik mungkin, intonasi diturunin. Saya kira perlu teman-teman ingatkan, kita mulai atur lah,” ungkapnya disambut tawa dan tepuk tangan.

Selain itu, Ahok juga menjelaskan beberapa programnya yang sudah berjalan. Di antaranya adalah mengubah kawasan Kalijodo menjadi arena skateboard internasional dan menangani banjir yang saat ini sudah mulai berkurang.

Acara ini dihadiri oleh partai-partai pendukung pasangan calon nomor urut dua tersebut. Di antaranya adalah Sekjen PDIP Hasto, politisi Demokrat Ruhut Sitompul, politisi Golkar Ace Hasan, dan beberapa tokoh lainnya. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.