Air Supply Batal Meriahkan Christmas Festival Sulut

oleh -695 Dilihat

fb_img_1480732842508

SULUT, Swarakawanua.com – Band Legendaris Air Supply dikabarkan membatalkan turnya Ke Manado, untuk memeriahkan Christmas Festival Sulut, Minggu (4/12).

Apa pasal? Hal ini dikarenakan salah satu vokalisnya, Russel Hitchcock, dikabarkan sakit karena kelelahan dengan padatnya jadwal tur Air Supply. Meski demikian, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut tetap akan menggelar ‘Christmas Festival 2016’ dengan mengganti Air Supply dengan Shane Filan eks Westlife.

Informasi tersebut disampaikan Management Air Supply ke Pemprov Sulut, bahwa band legendaris itu terpaksa membatalkan kedatangannya.

Dari e-mail resmi yang dikirimkan Management Air Supply, Dokter pribadi Russel Hitchcock melarang Dia melanjutkan tur ke Asia Tenggara karena mengalami kelelahan fisik, dan secepatnya menjadwal ulang tur mereka ke Asia Tenggara.

Namun pembatalan Air Supply tak diikuti Diva Indonesia, Ruth Sahanaya.Dia akan tampil di acara tersebut.

Merespon itu, Legislator DPRD Sulut Fanny HB Legoh,  selaku Ketua Panitia ‘Christmas Festival 2016’ menyampaikan permohonan maaf kepada Masyarakat Sulut atas pembatalan Air Supply tersebut.Meski begitu, Pemda akan tetap menggelar event amal ini.

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan ini. Kami memahami antusiasme masyarakat yang ingin menonton secara langsung Air Supply konser di Manado,” ucap Legoh sembari berharap semoga pada lain kesempatan, Pemda dapat menghadirkan Air Supply di Manado. (Egen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.