Akhirnya Kontingen Porprov Mitra “Pecah Telur” Sabet 2 Medali Emas Di Cabor Catur Dan Atletik

oleh -959 Dilihat

BOLMONG, Swarakawanua.com– Tim Kontingen Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Porprov ke XI Bolmong akhirnya “Pecah Telur” setelah menyabet medali emas di Cabang Olahraga (Cabor) Catur dan Atletik, bertempat di Kabupaten Bolaang Mongondouw dan Kota Kotamobagu, Kamis 17 November 2022.

Ketua KONI Kabupaten Mitra Roi Wondal mengatakan, puji Tuhan akhirnya kontingen Porprov ke XI Bolmong dari Kabupaten Mitra “pecah telur” mendapatkan dua medali emas dari Cabor Catur dan Lompat Jauh.

“Mudah-mudahan di hari-hari berikutnya emas cabor Kabupaten Mitra akan peroleh Medali emas kembali,” harap Wondal.

Dijelaskan lebih lanjut mantan Hukum Tua tersebut, mudah-mudahan kontingen Porprov Kabupaten Mitra terus menambah pundi-pundi emas dari Cabor yang lainnya.

“Perolehan medali emas sendiri dari Cabang Olahraga Catur diraih atas nama Steven Rori dan Lompat Jauh ,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Sekertaris KONI Lisa Pelleng menuturkan, untuk klasmen sementara per tanggal 17 November 2022. Kabupaten Mitra peroleh, 2 emas, 3 perak, dan 5 perunggu.

“Adapun perolehan medali di setiap Cabor yaitu, Cabor Catur 1 Emas, 1 Perunggu, Cabor Billiard 1 perunggu, Cabor Atletik 1 Emas, 2 perak, dan 2 perunggu, Cabor Taekwondo 1 perak, Cabor Panjat tebing 1 Perunggu, dan terakhir Cabor Karate 1 Perunggu,” tutur Pelleng.

Dirinyapun sangat optimis, Kontingen Porprov Kabupaten Mitra akan menambah pundi medali emas. Sekarang ini, Kabupaten Mitra sudah masuk urutan 10 besar di klasmen sementara.

“Saat ini Cabor Muathai dan Taekwondo akan masuk final, kiranya Kabupaten Mitra bisa menambah pundi medali emas di kedua Cabor yang ada. Serta masih ada juga Cabor yang pada besok hari akan turun bermain yaitu, Cabor Silat. Saya yakin akan menambah lebih banyak medali emas,” ucap Pelleng.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Mitra Sartje Taogan memintakan,
dukungan dari semua lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra. Tetap terus mendukung, para atlet-atlet yang saat ini sementara berjuang.

“Kami memohon doa dan dukungan kepada seluruh warga masyarakat, terus bawah didalam doa. Kiranya para atlet-atlet yang sementara berjuang untuk mengharumkan Kabupaten Mitra memperoleh medali sebanyak mungkin,” ungkap Taogan.(CIA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.