Akibat Cemburu, Nyawa Maxi Melayang Ditanggan Jery

oleh -269 Dilihat

20191113_212902MITRA, Swarakawanua-Nasip naas yang dialami korban Maxi Tumondo (40) warga Desa Buyat Kecamatan Kotabunan Kabupaten Boltim, setelah di bacok dan dipukul dengan batu oleh tersangka Jery Tumondo (46) warga Kelurahan Maasing Kota Manado.

Kejadian berawal dari, sekitaran pukul 10.30 wita, tersangka Jery Tumondo datang dari Manado bersama dengan Perempuan Irma Abbas dengan tujuan menjenguk anak mereka yang tinggal di rumah milik Tenry Raboy beralamatkan di Desa Beringin Kecamatan Belang Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Setiba di Desa Beringin, terasangka Jery Tumundo langsung menuju ke rumah Otniel Menawan alias Oceng bermaksud membeli minuman kerasa merek captikus, dan duduk minum di tempat tersebut. Sekira pukul 23.30 wita, tersangka Jery Tumondo datang ke rumah Tenry Raboy dan melihat Korban Maxi Tumondo bersama dengan Wanita Irma Abbas.

“Sekitar jam 23.30 wita, Jery sempat melihat saya bersama dengan Adiknya sendiri. Diapun mencurigai saya ada hubungan dengan Maxi,”ujar Irma Abbas.

Antara tersangka Jery dan korban Maxi sempat terjadi adu mulut. Tiba-tiba, tersangka dengan emosi langsung menuju ke dapur dan mengambil parang.
Mereka berdua sempat ada adu mulut. Kemudian, tersangka dengan emosi menuju ke dapur bermaksud mengambil parang.

“Dengan tiba-tiba tersangka langsung mengayunkan parangnya ke tubuh korban, namun ditangkis korban dengan tanggan. Kemudian Korban langsung lari menuju ke luar rumah, namun dikejar tersangka. Namun tiba dijalan, korban terjatuh dan disaat itupun tersangka langsung memukuli korban memakai batu,”pungkasnya.

Disaat di konfirmasi Kapolsek Belang Iptu Martho Dewata membenarkan hal tersebut, dimana pada Rabu 13 November 2019 sekitar pukul 02.00 wita. Di desa Beringin Kecamatan Belang, telah terjadi kasus pembunuhan. Disinyalir, karena cemburu.

“Berdasarkan hal tersebut, kami dengan cepatnya menuju ke TKP dan langsung meminta keterangan. Kami langsung mengamankan barang bukti bersana tersangka Jery. Sedangkan korban sendiri langsung dibawah lari ke rumah sakit untuk dilakukan Otopsi,”ujar Kapolsek.

Perlu diketahui juga, antara tersangka Jery dan Korban Maxi merupakan kakak beradik. Motif pembunuhan sendiri yaitu, dikarenakan Cemburu.

“Serta diakan penyelidikan, ternyata antara hubungan tersangka JT alias Jery bersama perempuan IA alias Irma dii karunia 2 orang anak, tetapi hubungan mereka belum menikah. Sedangkan untuk tersangka dan Korban sendiri ternyata tidak tercatat sebagai warga Desa Beringin,”tutup Kapolsek (Cia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.