Alami Kebakaran, Bupati Minahasa Serahkan Bantuan di Desa Koka

oleh -922 Dilihat

MINAHASA, swarakawanua.com – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si. IPU. Asean Eng, Meninjau langsung korban bencana kebakaran rumah Keluarga Rori-Ludong Jumat, (28/72023) di Desa Koka, Kecamatan Tombulu.

Dalam kesempatan itu Bupati menyerahkan langsung bantuan sosial Pemerintah Kabupaten Minahasa berupa, sembako dan peralatan masak kepada keluarga.

Bupati menyampaikan terimakasih kepada seluruh petugas pemadam kebakaran Kabupaten Minahasa dan petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara juga petugas pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Manado yang telah bekerja keras dalam penanganan pemadaman api.

“Atas kebakaran yang terjadi, tentu Pemerintah Kabupaten Minahasa mengucapkan terima kasih kepada petugas pemadam kebakaran dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara juga petugas pemadam Kebakaran Pemerintah Kota Manado,” kata Bupati

Kepada keluarga terkena bencana, Bupati menyampaikan, kehadiran pemerintah adalah bentuk kepedulian kepada keluarga dalam kebersamaan dan pelayanan pemerintah untuk rakyat minahasa.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini walau tidak sebanding dengan kerugian yang dialami tapi diharapkan dapat membantu meringankan beban,” ucap Bupati

Turut mendampingi Bupati, Kadis Damkar dan Sekertaris Damkar. (*/Win)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.