Aldrin Arthur Christian Berharap Media Menjadi Jembatan dan Membatu Mengawasi Berjalannya Pemilu

oleh -151 Dilihat

Manado,Swarakawanua.com-Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulut, Aldrin Arthur Christian menutup kegiatan Sosialisasi Dukungan Sekretariat Bersama Stakeholder Dalam Pengawasan Tahapan Pemungutan Serta Perhitungan Suara Pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2004 di Provinsi Sulut, Kamis (08/02/2024).

Aldrin menyampaikan disamping Ketua dan Anggota selaku pelaksana regulasi yang juga melakukan pelayanan, pencegahan, pengawasan, disamping itu sekretariat yang mem-follow up menata kelola administrasi maupun teknis pelaksanaan.

“Khususnya sekretariat menyampaikan informasi seperti sosialisasi menyerap masukkan serta langkah-langkah strategis yang akan dikolaborasi dengan program kegiatan dan tugas-tugas yang sudah dilaksanakan,” kata Aldrin.

Dikesempatan itu Aldrin mengatakan pengawasan pelaksanaan pemilu sebagaimana ini menjadi tupoksi bawaslu. “Secara moral dan sosial, sebagai warga negara indonesia yang mengikuti pemilihan ini menjadi tanggungjawab bersama,” katanya.

Sementara Aldrin menyampaikan kolaborasi festival ini juga sementara dilaksanakan di mantos, sebagaimana peran bawaslu tolak money politik. “Kegiatan ini dalam rangka mengelaborasi pelaksanaan kegiatan-kegiatan penguatan kapasitas baik lembaga maupun stakeholder, dan harapan menjadi perhatian kami,” ujarnya.

Lebih lanjut Aldri menuturkan pemilu tinggal menghitung hari, Aldrin berharap pelaksanaan pemilu berjalan dengan lancar, aman, damai, dan terkendali dengan baik.

“Dengan kehadiran media di tempat ini, harapannya media akan menjadi jembatan, membatu mengawasi berjalannya pemilu hingga dapat menyebarluaskan informasi,” terangnya. (FT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.