Aliansi Banteng Sulut Bergerak, Puluhan Baliho Ganjar-Mahfud Terpampang Di Minut

oleh -233 Dilihat

Minut, Aliansi Banteng Sulut dibawah komando Panglima Jemmy Sambiran terus bergerak mensosialisasikan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD dengan pemasangan puluhan Baliho di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Selain foto Ganjar-Mahfud, Baliho berukuran 4×3 juga terpampang foto Rio Dondokambey Caleg DPR RI, Kristi Karla Arina Caleg DPRD Provinsi Sulut dan Denny Kamlon Lolong Caleg DPRD Minut yang terpajang di beberapa titik.

“Ini bentuk keseriusan Aliansi Banteng Sulut untuk Ganjar-Mahfud dan kader terbaik PDIP Sulut Bung Rio, Kristi dan Delon. Intinya kami solid dan tak henti bergerak bersosialisasi,” Ujar Panglima Jemmy Sambiran yang kerap dipanggil Peks.

Peks menilai pemasangan Baliho ini sangat penting, mengingat Aliansi Banteng Sulut merupakan relawan yang melekat dengan PDIP.

Menurutnya, siapa yang mendukung Ganjar-Mahfud dipastikan mendukung Rio Dondokambey, Kristi Arina dan Delon.

“Aliansi Banten Sulut bukan entitas yang lain tapi entitas pro PDIP for Ganjar-Mahfud dan Bung Rio, Kristi serta Delon. Itu yang menjadi target dan kami solid bergerak,” tegas Peks sembari menekankan, pemasangan Baliho serupa akan dilakukan dibeberapa wilayah di kabupaten/kota yang lain.

Meskipun kerja hingga larut malam tak menyurutkan semangat anggota Aliansi Banteng Sulut dibawah pimpinan Panglima Jemmy Sambiran memasang Puluhan Baliho di simpang jalan dan beberapa tempat keramaian di Minut. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.