Amazing 19 Fokus Konser di Talaud

oleh -1257 Dilihat

 

Swarakawanua.com– Persiapan intens tengah dilakukan grup rohani Amazing 19 (A19). Informasi teranyar grup yang kian mendapat atensi publik ini bersiap tampil di konser Talaud dalam waktu dekat ini. Personil A19 Junisjet Lakada membenarkan, jika ia dan teman-temannya beberapa pekan ini sibuk menyiapkan segala kebutuhan untuk berpartisipasi di konser.
‘’Ia, memang ada rencana konser di Talaud dalam rangka penggalangan usaha dana gereja, doakan berjalan dengan baik,’’ tulis Lakada via WA.
Tentang kapan pelaksanaan konser, penyanyi senior ini mengatakan tinggal menunggu info terakhir dari panitia, yang pasti menurutnya A19 telah menyatakan kesiapan untuk perform di kegiatan tersebut.
Sebagaimana diketahui vocal grup Amazing 19 (A 19) kian eskis, meski baru dibentuk tiga tahun silam, sejatinya grup nyanyi ber-home base di Sangihe ini bermateri musisi senior yang sarat pengalaman. Selain Junisjet, penyanyi lawas Felix Haling yang ngetop sejak awal 2000-an menjadi elemen penting, ditambah dengan talenta besar Stanly Makapedua, Rein Makapedua dan keyboardis Jefry Tatawi. Jadilah A 19 sebagai patron baru grup rohani asal Nusa Utara.
Kisah awal yang cemerlang ini pantas disyukuri, meski dalam pengakuan Junisjet, begitu banyak pergumulan dan tantangan yang dihadapi. Pergulatan yang dihadapi ikut memberi hikmah, termasuk menginspirasi munculnya ide menamai grup ‘Amazing 19’. Nama yang hendak menggambarkan sebuah kesaksian betapa ajaib Tuhan berkarya.
‘’Karena semua boleh terlewati dan boleh sukses, jadi intinya Amazing adalah sebuah kesaksian bahwa kasih kemurahan dan berkat Tuhan selalu Ajaib bagi kami, kami bukan apa-apa tapi Tuhan itu Dahsyat’’ kata Junisjet Lakada didampingi Felix Haling.
Jadilah kemudian A19 bereksistensi, latihan diatur, termasuk membuka jaringan komunikasi seluas mungkin, mereka menyadari kesuksesan sebuah grup nyanyi juga bertalian erat dengan besarnya respon penikmat/penggemar. Termasuk memanfaatkan wahana medsos sebagai sarana untuk aktualisasi peran sesuai dengan misi grup ini, yang tak lain bernyanyi demi memuliakan Tuhan.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.