Print This Post Print This Post
Home / Berita Pilihan / Anak Dibawah Umur, Disetubuhi 5 Lelaki Bejat Di Tombatu Satu

Anak Dibawah Umur, Disetubuhi 5 Lelaki Bejat Di Tombatu Satu

MITRA, Swarakawanua.com- Anak dibawah umur sebut saja Mawar (14) warga Desa Tombatu Satu, Kecamatan Tombatu, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) secara bergiliran oleh 5 lelaki Bejat di dalam rumah. Pada Rabu 28 Juli 2021, pukul 19.00 wita.

Adapun kelima lelaki bejat yaitu, inisial SR (17), CD (17), MH (20), JP (20), serta RT (25). Adapun kejadian berawal dari korban Mawar yang pada saat itu lagi asik duduk bersama teman perempuan lainnya di taman Kota Tombatu.

Kemudian dijemput teman lelaki dan dibawah ke salah satu rumah yang ada di Desa Tombatu Satu, sesampai dirumah yang merupakan tempat kejadian.

Korban Mawar bercerita dengan pelaku inisial SR, selanjutnya korban ditarik masuk ke dalam kamar dan disetubuhi, kemudian masuk ke dalam kamar pelaku MH dan langsung menyetubuhi korban yang saat itu dalam keadaan lemas. Selesai melakukan aksinya, pelaku SR dan MH keluar dari kamar. Selanjutnya, ketiga lelaki lainnya yang sudah tidak tahan lagi menunggu giliran mereka. Masuklah pelaku JP didalam kamar, selesai melakukan aksinya. Masuk lagi pelaku CD, setelah selesai diikuti pelaku RT.

Korban Mawar sendiri di perlakukan kelima lelaki bejat dengan cara, dipeluk, dicium kemudian ada yang menyetubuhi korban.

Disaat di konfirmasi kepada Kapolres Mitra AKBP Rudi Hartono S.I.K lewat Kasat Reskrim IPTU. Ahmad Muzaki S.I.K Senin 13 September 2021 membenarkan, kasus tersebut sudah kami tanggani. Sekarang ini, kelima pelaku sudah kami tahan dan sudah tahap I di Kejaksaan Minsel.

“Kelima pelaku dijerat dengan pasal 81 ayat (1) sub pasal 82 ayat (1) UU RI No 17 tahun 20216 tentang, penetapan peraturan pemerintah pengganti undang-undang No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No. 23 thn 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman, paling singkat 5 Thn paling lama 15 tahun,” ungkap Kasat secara singkat. (CIA)

About Charles Ruru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *