Anak Ketua Sinode GMIM Buka Puasa Bersama Umat Muslim, Vikram : Suatu Kebanggaan

oleh -458 Dilihat

Minut, Swarakawanua.com – Hari kedua menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim. Istri Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) yang juga Ketua PMI Minut Kristi Karla Arina (KKA) mengadakan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI). Rabu (13/3/24) di kediaman Wabup Desa Kolongan.

Hal itu mendapatkan apresiasi dari Ketua BKPRMI Minut Vikram Hafezd Tuahuns. Ia menyebutkan hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi pemuda muslim di Minut.

“Menjadi kebanggan bagi kami khususnya Pemuda Muslim di Minut bisa kembali berbuka puasa bersama ibu Kristi,” ujarnya.

Vikram menyebutkan ini bukan kali pertama. Dijelaskannya, puasa tahun sebelumnya diadakan di Masjid Desa Warukapas.

“Kegiatan seperti ini sangat baik apalagi KKA Istri dari Wakli Bupati Minut yang sekalogus pentolan GMIM di Sulawesi Utara. Kami bangga atas gagasan luar biasa Ibu Kristi,” tandasnya.

Sementara, melihat wajah KKA terpancar rasa bahagia dan bangga dengan kehadiran BKPRMI. Menurutnya, hal ini patutlah di lestarikan mengingat Bumi Nyiur Melambai terkenal akan toleransinya.

“Terimakasih atas kehadirannya. Semoga kebersamaan ini akan terus berlanjut. Selamat menjalankan ibadah puasa bagi saudara-saudara saya umat Muslim dan selamat menyambut hari kemenangan, Minal Aidin Walfaizin,” kata KKA.

Penulis: Mario Sumilat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.