Andrei Angouw Terpilih Ketua PTMSI Sulut 2021-2025

oleh -490 Dilihat

 

MANADO, Swarakawanua.com – Cabang olahraga tenis meja tampil dengan semangat baru. Kini, kepengurusan provinsi Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Utara ini dipimpin Andrei Angouw.

Angouw yang juga diketahui segera dilantik sebagai Wali Kota Manado itu terpilih secara aklamasi dari 13 Pengurus Cabang (Pengcab) kabupaten/kota di Sulut melalui kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) di Gedung KONI Sulut, Jumat (07/05/2021).
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KONI Sulut Drs Steven Kandouw yang diwakili Ketua Harian Kolonel Inf Theo Kawatu didampingi Sekum KONI Sulut, Tonny Kullit.

Diketahui, Andrei Angouw akan memimpin organisasi PTMSI Sulut untuk periode 2021 – 2025. Artinya, empat tahun ke depan dapat membawa harapan baru kemajuan tenis maju daerah.
“Ya, Pak Andrei dipilih secara aklamasi oleh 13 pengcab kabupaten kota. Beliau jadi ketua yang baru,” ungkap ketua pimpinan sidang Musprov, Jemmy Sako.

Kepada wartawan usai Musprov, Andrei Angouw mengaku siap menjalankan program kerja organisasi PTMSI Sulut. “Ini soal bagaimana untuk dapat meningkatkan cabor tenis meja sehingga banyak masyarakat ikut terbawa dalam olahraga tenis meja,” kata Andrei Angouw.

Satu tekad bulat disampaikan mantan Ketua DPRD Sulut ini agar dapat mengangkat atlet tenis meja untuk menciptakan prestasi. “Kita buat atlet tenis jadi petarung. Kita majukan sama – sama tenis meja lebih baik lagi dengan mengedepankan semangat sportifitas,” kata dia.

Soal pembibitan atlet, nantinya akan dilakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah agar program kerja menciptakan atlet usia dini dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, mantan Plt Ketua, Mansyur Lakoro didampingi Sekretaris Jeffri Inaku dan Bendahara Danny Rotinsulu mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya Musyawarah Provinsi PTMSI Sulut ini dengan lancar dan baik. Harapan bagi kemajuan Tenis Meja juga datang dari para pengurus PTMSI kabupaten/kota di antaranya Robby Rambi, Jackson Sulangi dan Recky Imbar dari Manado, Ronny Lumowa dari Tomohon, Ramly Konio dari Bolmut, Idi Ticoalu dari Minut serta lainnya.
“Selanjutnya kepengurusan akan dibentuk Tim formatur yang dipimpin oleh Ketua terpilih. Setelah itu hasil Musprov ini akan dilaporkan ke PB PTMSI di Jakarta untuk selanjutnya dikeluarkan SK pengurus dan agenda pelantikan,” kunci Coach Mansyur Lakoro yang juga merupakan pengurus PB PTMSI.(ril)

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.